IDWS.ID

Celebrity Snapshot

Alasan Deddy Corbuzier Hiatus: Sakit Hingga Sempat Kritis

22 Aug 2021

Deddy Corbuzier sempat bikin heboh para penggemarnya karena menyatakan rehat dari media sosial maupun podcast tanpa alasan yang jelas beberapa waktu lalu. Kini, ia mengungkap alasan di balik kebuputan hiatusnya tersebut.

IDWS, Minggu, 22 Agustus 2021 - Rupanya alasan Deddy Corbuzier hiatus di saat podcastnya tengah ramai-ramainya itu adalah karena faktor kesehatan yang bahkan mengancam nyawanya. Itu diungkapnya lewat akun Instagram pribadinya pada Minggu (22/8/2021) hari ini.

"Mohon maaf saya baru bisa memberitahu keadaan sebenarnya pada masyarakat, Intinya dua minggu saya break semua nya karena saya Hrs konsentrasi pada kesehatan saya. Saya sakit.. Kritis, hampir meninggal karena badai Cytokine, lucu nya dengan keadaan sudah negatif. Yes it's covid.," tulis Deddy.

"Yes it's a life and death situation. Hebatnya oksigen darah saya tidak turun bahkan diam di 97-99 karena pola hidup sehat saya selama ini hingga saya bisa selamat walau dengan kerusakan paru yang parah," tambahnya.

 

Deddy Corbuzier rupanya sakit dan harus hiatus dari kegiatannya, bahkan sempat kritis. (Foto: detikcom/Hendra Kusuma)

Selain itu, Deddy juga membahas Dr Gunawan, salah satu dokter yang menurut Deddy turut menyelamatkan nyawanya saat kritis. Deddy mengaku ia mendengar langusng dari para pasien sang dokter bahwa Dr Gunawan merogoh koceknya sendiri untuk membelo obat dan biaya lain bagi banyak pasien, bahkan merelakan menjual kendaraan pribadinya.

 

(Stefanus/IDWS)

Share    

IDWS Promo