IDWS.ID

Celebrity Snapshot

Paranormal Kontroversial Mbak You Meninggal Dunia Hari Kamis Ini

01 Jul 2021

Paranormal kontroversial Mbak You dikabarkan meninggal dunia pada hari Kamis (1/7/2021) ini.

IDWS, Kamis, 1 Juli 2021 - Kabar tersebut dibenarkan oleh tim YouTubenya, Yan Pratama Adhi. Namun Adhi belum mengetahui apa penyebabnya.

"Kalau karena apanya, gue belum dapat konfirmasi. Dari Rumah Sakit Premier Bintaro. Sekali lagi kalau penyebabnya, gua belum dapet konfirmasi. Tapi meninggalnya, iya," ujar Adhi saat dimintai konfirmasi oleh detikcom, Kamis (1/7/2021).

Mba You meninggal dunia saat dilarikan ke rumah sakit karena diduga COVID-19. Kini jenazah pun masih berada di RS Premiere Bintaro.

"Nggak sempat dirawat, jadi dari semalam itu nyari rumah sakit penuh semua. Baru dibawa ke rumah sakit, RS Bintaro itu siang tadi. Kira-kira satu atau dua jam denger kabar (meninggal) ini," pungkas Adhi.

 

Mendiang Mbak You, peramal kontroversial semasa hidupnya. (Instagram/@mbakyou17)

 

Kontroversial selama hidup

Mbak You pun jadi sorotan karena ramalan-ramalannya. Pada 2021 ini ada beberapa ramalan Mbak You yang terucap dari dirinya dan heboh.

Mbak You sempat meramalkan soal adanya bencana alam di Indonesia. Mbak You mengatakan di awal 2021 akan ada gunung yang erupsi dan meletus. Ada juga soal perpindahan air laut ke darat.

Paling heboh adalah soal ramalannya tentang kecelakaan transportasi umum.

"Insiden pesawat akan ada. Ada lambang warna merahnya dan biru, bermasalah serta ada korban jiwa. Itu akan terjadi di pertengahan sebelum bulan Juli, tetapi harapan saya yang saya sebutkan kalau itu berupa kejelekan jangan sampai terjadi. Kita semua inginnya selamat," ucap Mbak You.

Mbak You juga sempat bicara soal sosok-sosok public figure yang diprediksi akan berpulang untuk selamanya. Mbak You sempat menyebut akan ada pelawak senior inisial O yang meninggal. Ada juga artis inisial S dan M yang muncul dalam penerawangannya.

Belum lama Mbak You juga heboh soal ramalan tentang Jokowi lengser. Masalah itu membuat dirinya terancam dilaporkan ke polisi oleh Muannas Alaidid.

 

(Stefanus/IDWS)


Sumber: detikcom 1/2

Share    

IDWS Promo