IDWS.ID

Celebrity Snapshot

Ultah ke-25 Sheila On 7, Duta Tegaskan Bandnya Belum Akan Rilis Lagu atau Album Baru Selama Pandemi COVID-19

08 May 2021

Grup band yang populer bagi generasi 90an, Sheila On 7 (SO7), menyatakan tak akan merilis lagu atau album baru selama masa pandemi COVID-19.

IDWS, Sabtu, 8 Mei 2021 - Hal itu disampaikan oleh vokalis SO7, Akhdiyat Duta Modjo atau yang lebih dikenal sebagai Duta. Ia menyampaikannya pada ulang tahun Sheila On 7 ke-25 yang jatuh pada 6 Mei 2021.

Duta sendiri kerap membacakan permintaan para Sheila Gank — julukan bagi penggemar SO7 — untuk merilis lagu atau album baru.

"Itu jelas masih jauh, dengan sangat menyesal, saya harus bilang itu masih sangat jauh karena memang kami belum bisa menata rencana yang tepat untuk band ini," kata Duta di siaran langsung di Instagram-nya, seperti dikutip Kompas.com.

 

Vokalis Sheila On 7, Akhdiyat Duta Modjo.(Instagram/@duta507)

Sejak Maret 2020, Sheila On 7 menghentikan semua aktivitas panggung mereka seiring datangnya pandemi Covid-19. Berbeda dari band-band lain, Sheila memilih untuk tak merilis karya baru atau menggelar konser virtual. Band asal Yogyakarta ini mencoba untuk berempati dengan kondisi pandemi sehingga memilih untuk tak menggelar konser atau merilis karya baru.

"Kami memang lebih ke menunggu dulu keadaan ini," ucap Duta.

 

(stefanus/IDWS)


Sumber: Kompas.com

Share    

IDWS Promo