IDWS.ID

Celebrity Snapshot

Reza Arap Gelar Resepsi Pernikahan dengan Wendy Walters di Bali. Selamat ya!

22 Feb 2021

Content Creator dan artis Reza Arap Oktovian menggelar resepsi pernikahan dengan tunangannya, Wendy Walters, di Bali.

IDWS, Senin, 22 Februari 2021 - Resepsi itu digelar pada hari Minggu (21/2/2021) dan hanya dihadiri oleh keluarga dan kerabat dekat.

"Congrats love birds," tulis Gading seperti dikutip Kompas.com, Minggu (21/2/2021).Selain Gading, rekan artis yang mengucapkan selamat kepada personel Weird Geius itu di antaranya ada Uus dan Keanu.

 

Gaun pernikahan Wendy Walters dipercakan kepada desainer Cynthia Tan. (Instagram/wendywalters)

Reza Arap sendiri juga telah mengonfirmasi dirinya telah resmi menikahi Wendy secara agama dan hukum pada Januari 2021, di mana ia keceplosan saat ditanya oleh Deddy Corbuzier. Keduanya merahasiakan pernikahan tersebut hingga resepsi digelar.

 

Lulah Lahfah, sahabat Wendy, mengabadikan momen-momen pernikahan Wendy. (Instagram/wendywalters)

 

Mengulik lebih jauh tentang Reza Arap

Di awal karirnya, Reza "Arap" Oktovian dikenal sebagai YouTuber Gaming dengan konten video-video dirinya bermain gim serta ekspresinya saat bermain mengundang perhatian banyak netizen. tidak banyak informasi mengenai kehidupan pribadinya. Menurut laporan Tribunnews, Reza pernah mengaku lewat akun Instagramnya pada 2019 lalu bahwa dirinya lahir pada 15 Oktober 1987. Itu berarti, kini ia berusia 33 tahun.

 

Wendy Walters dalam riasan pernikahannya. (Instagram/wendywalters)

Ia juga mengaku memiliki nama asli Muhammad Reza Oktovian, namun kemudian ia memutuskan menghilangkan "Muhammad" dari namanya karena merasa terbebani dengan nama besar itu.

Sejak kecil ia mengaku menyukai video game hingga kemudian menjadi YouTuber gaming. Selain menjadi Youtuber, Reza Arap juga membentuk grup musik Weird Genius. Grup musik yang beraliran EDM dan synth-pop Indonesia ini beranggotkan Reza Oktovian, Eka Gustiwana, dan Gerald Liu. Grup ini terbentuk sejak tahun 2016 dan merilis lagu pertama mereka pada tahun 2017 dengan judul DPS

Dikutip dari Kompas.com, pada September 2018, Reza Arap membuat keputusan yang menghebohkan warganet, yakni menutup channel Youtubenya, Rapyoubae. Keputusan itu mengagetkan karena Channel YouTube yang ia rintis sejak 2017 itu telah memiliki hampir 2 juta subscriber.  Kala itu, Reza Arap mengumumkan penutupan channel YouTube-nya melalui unggahn Insta Storynya pada 10 September 2018.

 

Reza Arap ditemani para groomsmen jelang pernikahannya dengan Wendy. (Instagram/wendywalters)

Dalam Instagram Stories-nya, Reza Arap menyatakan ia menghapus kanal YouTube-nya karena ia ingin fokus pada kehidupan pribadinya. Ketika itu banyak pihak meragukan alasan itu.

Beberapa saat kemudian muncul kabar bahwa Reza telah mendonasikan kanal YouTube-nya kepada sebuah organisasi peduli kanker, Yayasan Anyo Indonesia (YAI).

 

Menjalani kisah cinta selama kurang lebih tiga tahun, Reza Arap dan Wendy kini telah mantap untuk menikah. (Instagram/wendywalters)

Kanal YouTube itu kembali aktif dengan mengunggah video pada Senin (17/9/2018). Nama kanal YouTube itu pun kemudian berubah menjadi "Rumah Anyo". Dalam videonya, Reza Arap meminta para subscriber-nya mendukung YAI dengan cara menonton video-video yang akan diunggah di kanal tersebut.

 

Foto pertunangan antara Reza Arap dengan Wendy Walters. (Facebook/Reza Oktovian)

Pada 8 Agustus 2019, sebuah kanal YouTube bernama "yb" mengunggah video berjudul "Gua Mulai #MulaiAjaDulu". Kini kanal YouTube "yb" telah memiliki 1,8 juta subscriber.

 

(Stefanus/IDWS)


Sumber: Kompas.com, TribunNews

Share    

IDWS Promo