IDWS.ID

Celebrity Snapshot

Gisel Akhirnya Buka Suara Terkait Video Syur Mirip Dirinya yang Viral Belakangan Ini

08 Nov 2020

Gisella Anatasia akhirnya buka suara terkait sosok wanita mirip dirinya dalam video syur yang baru-baru ini jadi pembicaraan publik.

IDWS, Minggu, 8 November 2020 - Mantan istri Gading Marten itu mengaku tak tahu harus bicara apa mengenai video yang belakangan viral itu.

"Aku bingung klarifikasinya gimana, soalnya bukan kali pertama ya kena di aku," tutur Gisel melalui pesan singkatnya, Sabtu (7/11/2020), seperti dikutip dari solopos.com via detikcom.

Gisel mengaku sedih karena lagi-lagi tertimpa masalah serupa, namun ia mengaku akan menghadapinya.

"Sebenarnya sedih, cuma ya sudah nggak apa-apa dihadapi saja," sambung Gisel.

"Cuma kalau anak-anak gimana, kalau ngelihat kok kayaknya langganan banget," tutur Gisel seperti dikutip dari Kompas.com.

"Enggak mau bikin runyam semuanya. Kalau kayak gitu, yang mukanya kayak aku kan juga banyak kan. Jadi enggak mau, ya udahlah, udah pernah, udah lewat," ujarnya pasrah.

Gisel mengetahui pertama kali beredar video syur mirip dirinya sejak Jumat (6/11/2020) malam.

Hanya saja, awalnya Gisel sempat enggan menanggapi viralnya video syur yang disebut mirip dengannya tersebut. Bahkan, menurut pengakuannya, kasus video sebelumnya saja belum juga selesai. Kini, sudah bertambah lagi kasus baru.

 

Gisella Anastasia mengaku sedih kembali tertimpa kasus video syur mirip dirinya. (Foto: Instagram/@gisel_la)

Saat ini Gisel memang tengah berada di Sumba. Gisel tengah liburan dengan Gempi dan juga Wijin. Tak hanya itu, ada juga beberapa teman artis lainnya. Tak hanya Gisel yang terkena imbas akan video tersebut, tapi juga salah satu anggota band The Rhythm, Adhietya Mukti, juga ikut terseret ke video tersebut.

Sebab, oleh banyak netizen Adhietya Mukti disebut mirip sebagai pria yang ada di dalam video seks mirip Gisel itu. Hal tersebut terlihat dalam kolom komentar Instagram milik Adhietya Mukti.

Melalui Instagram Stories miliknya, Ujie Njie Fuji Anshory memberikan peringatan kepada netizen agar tidak menyama-nyamakan sang suami dengan pria di dalam video tersebut.

"Netizen yang baik dan cerdas, mendadak tante bangun dengan banyak DM video yang luar biasa," buka Ujie Njie Fuji Anshory dalam Instagram Stories miliknya.

"Tapi moon maaf ya harus buat sedih kalian, karena itu bukan suami aku. Tolong jangan dimirip-miripin ya," sambung Ujie Njie Fuji Anshory lagi.

Ujie Njie Fuji Anshory juga meminta kepada netizen jangan menghakimi Adhietya Mukti secara sepihak. Ia juga meminta kepada netizen agar memperlihatkan dengan secara teliti suaminya dengan pria yang ada di video syur tersebut.

"Coba kalian liat foto aku baik-baik, kalau kameranya burem aku juga mirip miyabi...tapi kok kalian biasa-biasa aja.... Lokal sekali ya selera kalian," terang Ujie Njie Fuji Anshory.

"Love netizen, salam penuh cinta buat kejulidan anda semua," tutupnya.

 

(Stefanus/IDWS)


Sumber: Solopos.com, Kompas.com

Share    

IDWS Promo