IDWS.ID

Celebrity Snapshot

Niatnya Menirukan Putri Tidur, Kekeyi Malah Kebanjiran Ucapan Duka Cita Dari Netizen

21 Oct 2020

Vlogger Rahmawati "Kekeyi" Putri Cantikka lagi-lagi jadi perbincangan netizen dengan ulahnya.

IDWS, Rabu, 21 Oktober 2020 - Kali ini Kekeyi mencoba meniru putri tidur, kisah populer yang berawal dari novel "The Sleeping Beauty" hingga jadi terkenal dan diadaptasi ke berbagai media.

Wanita asal Nganjuk itu berdandan lalu menirukan gaya putri tidur. Seperti biasa bukan pujian yang ia tuai, namun juga bukan cemooh yang umum ia terima. Melainkan ungkapan duka cita dan bela sungkawa.

Foto-foto Kekeyi menirukan putri tidur itu ia unggah di akun Instagram pribadinya di mana ia mengenakan kostum putri salju lengkap dengan pita merah besa di kepalanya serta berpose seperti tertidur di kasur warna putih serta ditaburi bunga mawar, memang mirip seperti orang yang baru saja meninggal.

 

(Instagram/@rahmawatikekeyiputricantikka23)

Berbeda dengan cerita aslinya di mana sang putri tidur dikelilingi oleh tujuh kurcaci, Kekeyi dikelilingi oleh hewan-hewan peliharaannya seperti kucing, ayam, angsa, hingga kakun.

"Selamat pagi sahabat , kali aku senang pagi hari ini , karna aku di bangunin sama peliharaan ku semua. Selamat beraktivitas semoga bahagia," tulis keterangan dalam unggahan Instagramnya pada 19 Oktober 2020.

 

(Instagram/@rahmawatikekeyiputricantikka23)

Unggahan itu telah menuai lebih dari 59 ribu like pada saat artikel ini ditulis dan komentar-komentar duka cita dari netizen.

"Turut bersuka cita tak disangka sahabat pulang secepat ini. Semoga di terima di sisinya," komentar salah seorang netizen.

"Turut berduka cita," tambah netizen lain.

"Semoga diterima disisi allah swt ya sahabat," tulis akun Instagram @bukanpahlaawan.

"innalilahi.. yg tenang disurga key," tulis akun Instagram @yordhanta.

"inalilahi wainalilahi rojiun..," komentar netizen lain di unggahan Instagram Kekeyi.

 

(Instagram/@rahmawatikekeyiputricantikka23)

 

(Stefanus/IDWS)

Share    

IDWS Promo