IDWS.ID

Wedding

Wanita Malaysia Idap Kanker Payudara, Suami Malah Selingkuh Dengan Adik Istrinya

04 Dec 2019

IDWS, Rabu, 4 Desember 2019 - Sebuah postingan yang diunggah ke grup Facebook Kisah Rumah Tangga jadi viral. Postingan tersebut menceritakan kisah sedih seorang wanita asal Malaysia yang didiagnosis menderita kanker payudara dan suaminya malah berselingkuh dengan adik iparnya.

Wanita berusia 44 tahun itu mengaku bahwa ia adalah ibu dari tiga anak yang didiagnosis menderita kanker payudara stadium empat kurang lebih delapan bulan lalu.

Sejak saat itu ia terus keluar masuk rumah sakit hingga payudara sebelah kanannya harus diangkat serta menjalani 16 kali terapi kemo. Kini, penyakitnya tersebut sayangnya telah menyebar hingga ke paru-paru dan doktor terpaksa memberinya obat penahan rasa sakit dan asupan oksigen.

Sejak keluar dari rumah sakit, wanita itu menyadari bahwa suaminya sering menghilang di malam hari. Wanita itu menyadari suaminya sering menghilang saat dirinya dirawat di rumah sakit oleh putrinya dan mulai curiga.

 

(Facebook/@Originalkrtf)

Setelah dua minggu, wanita yang tak disebutkan identitasnya itu lalu mengatakan kepada suaminya bahwa ia tak masalah apabila suaminya ingin menikah lagi sepanjang ia masih hidup. Suaminya tidak menyanggah atau marah atas kecurigaan istrinya.

Hingga akhirnya wanita ini menemukan sesuatu tak terduga di ponsel suaminya, yakni pesan WhatsApp seperti di atas yang mengonfirmasi bahwa suaminya memang berselingkuh. Wanita itu lalu mencoba menghubungi nomor wanita selingkuhan suaminya itu, namun rupanya ia diblokir. Lalu, ia menggunakan ponsel putrinya untuk menelepon nomor wanita selingkuhan suaminya itu.

Betapa terkejutnya dia ketika mengetahui bahwa yang mengangkat panggilannya adalah adik perempuannya sendiri. Adiknya malah memberi konfirmasi bahwa ia memang berselingkuh dengan suami wanita itu.

"Terkejut saya bla sya dengar suara yg mnjawab tu suara adik perempuan saya sndiri. Saya trus letak phone tu.. saya terkedu xleh ckp apa2..adik saya janda muda baru umur 28 .. model tudung lg .. mstila org berkenan .. tp knapa yg berkenan tu msti suami saya???" Tulis wanita itu.

Kini wanita itu mengaku bimbang, di satu sisi ia ingin melabrak keduanya, namun ia tak tega akan nasib ketiga anak-anaknya. Dalam kondisi depresi, ia bahkan meminta Tuhan untuk segera mengakhiri hidupnya saja.

Postingan itu pun dibanjiri ribuan komentar netizen yang merasa iba dengan nasib yang dialami oleh wanita tersebut. Tak sedikit dari mereka yang menangis membaca ceritanya dan meminta wanita ini untuk tetap tegar dan kuat.

 

(Stefanus/IDWS)


Sumber: World of Buzz

Share    

IDWS Promo