IDWS.ID

Wedding

Pria Ini Sempat Dihina Karena Lamar Kekasihnya di KFC, Malah Dapat Rejeki Berlimpah Dari Netizen!

10 Nov 2019

IDWS, Minggu, 10 November 2019 - Sebuah video di mana seorang pria melamar kekasihnya di sebuah restoran KFC jadi viral di internet, sampai-sampai banyak pihak menawarkan pernikahan gratis, bulan madu gratis, hingga menayangkan pernikahan keduanya di televisi nasional.

 

Seorang pria tengah melamar kekasihnya di sebuah restoran KFC di Afrika Selatan. Videonya jadi viral di internet. (Twitter/@KFCSA)

Video tersebut dibagikan oleh KFC Afrika Selatan (Afsel) di Twitter, sekaligus meminta agar para pelanggan membantu KFC melacak identitas pasangan tersebut dengan indikasi untuk memberi kejutan bagi keduanya.

 

 

Keviralan video itu bermula ketika seorang wanita yang disebutkan merupakan seorang jurnalis, mengejek pria itu miskin karena melamar kekasihnya di KFC lewat sebuah twit. KFC Afsel membalas twit tersebut dengan meminta si jurnalis untuk membantu sepasang kekasih tersebut untuk diberi kejutan.

Video tersebut memperlihatkan bagaimana Bhut' Hector menyematkan cincin ke jari manis Nonhlanhla, membuat calon mempelai wanita itu meneteskan air mata bahagia.

Kini, KFC Afsel telah menemukan pasangan tersebut, yang disebutkan bernama Bhut' Hector dan Nonhlanhla.

Pasangan itu tak mengira bahwa momen bahagia mereka jadi begitu viral dan sangat tersentuh atas restu dari netizen.

Saking viralnya, banyak pihak yang turut terjun untuk memberi sesuatu bagi pasangan kekasih itu. South Africa Airlines, Kululaholidays (@kulula) dan Roadtrippers Travel menawarkan paket bulan madu gratis.

Thaba Eco Hotel (@ThabaEcoHotel) menawarkan untuk menjadi venue tempat digelarnya pernikahan keduanya gratis untuk kapasitas tamu 100 orang. Zulu Design Emporium (@zuludesignSA) menawarkan untuk gaun pengantin tradisional dan jas pengantin untuk pernikahan.

McDonald Afsel (@McDonalds_SA) menawarkan perjalanan ke Cape Town untuk mengikuti tur Toni Braxton gratis. Coca-Cola Afsel menawarkan soft drinks gratis untuk pernikahan keduanya. Emerald (@billydlamini) menawarkan dua cincin berlian senilai Rp42,45 juta.

OPENVIEW (@openviewforever) menawarkan sebuah TV 42 inchi lengkap dengan decoder. Sony Movies Afsel (@SonyMoviesSA) menawarkan dua tiket film 3D, popcorn dan soda. Audi Afsel (@Audisouthafrica) tawarkan mobil dan supir untuk pernikahan.

Tak hanya brand-brand ternama saja yang membantu, rupanya netizen biasa juga tak mau ketinggalan. Saking banyaknya pihak yang menyumbang sesuatu bagi pernikahan Bhut' Hector dan Nonhlanhla, dibuatlah daftar di bawah ini:

 

 

Semoga kisah Bhut' Hector dan Nonhlanhla jadi inspirasi serta mengingatkan kita bahwa masih banyak orang baik di luar sana. Selamat dan semoga berbahagia, Bhut' Hector dan Nonhlanhla!



(Stefanus/IDWS)


Sumber: Facebook/@abenamagis, Twitter/@KFCSA

Share    

IDWS Promo