IDWS.ID

Travelling

Bukannya Liburan, Turis Jerman Ini Malah Bersih-bersih di Thailand

03 Mar 2015

Yang namanya liburan ya pasti isinya jalan-jalan dong atau kalau ngga ya shopping-shopping. Tapi ternyata liburan gak selamanya berarti kamu bisa happy-happy. Buktinya turis asal Jerman yang lagi liburan ke Thailand ini malah bersih-bersih! Loh kok rajin banget ya?

Ternyata usut punya usut, si turis yang bernama Peter Rudi Festerling ini menghabiskan waktu liburannya di Udon Thani, Thailand untuk bersih-bersih seperti mencuci booth telepon atau sekedar memungut sampah yang banyak berserakan di sekitar daerah wisata Thailand.

Peter ini memang berprofesi sebagai petugas kebersihan sih di Berlin, makanya semangat bersih-bersihnya itu sangat besar. Tapi selain itu juga gerakan bersih-bersihnya Peter karena prihatin banyak turis Jerman yang kurang nyaman berlibur ke Thailand karena kotor. Peter juga katanya cinta banget sama Thailand makanya dia rela aja melakukan kegiatan bersih-bersih itu walaupun statusnya dia lagi liburan ke sana.

Duh, Peter ini baik banget ya? Kira-kira dia mau gak ya datang ke Indonesia buat 'liburan'?

Share    

IDWS Promo