IDWS.ID

Travelling

Berawal Dari Iseng, Tiga Bersaudara Ini Mampu Mengubah Satu Desa

08 Feb 2015

Punya saudara memang menyenangkan, kamu bisa melakukan banyak hal bersama bahkan bisa mengubah satu kota bersama. Kisah inilah yang dialami tiga bersaudara yang sedang berjalan-jalan ke kampung halaman neneknya di desa Huija, Taiwan. 

Seperti yang dilansir dari amusingplanet.com, awalnya tiga bersaudara ini iseng mengecat tembok depan rumahnya dengan gambar-gambar kartun yang menarik. Eh, tanpa mereka sadari hal ini diikuti oleh penduduk desa. MEreka juga mengcat tembok-tembok rumah dan bangunannya dengan gambar-gambar kartun yang lucu-lucu.








Tidak berhenti sampai disitu saja, beberapa orang bahkan menyewa profesional untuk mengecat tembok mereka. Secara tidak langsung desa ini jadi tempat yang menarik untk dikunjung oleh wisatawan. Yang biasanya hanya ramai dikunjungi 3 tahun sekali, kini menjadi penuh dengan pengunjung yang penasaran dengan cerianya tembok-tembok di desa ini.




Wah, ini sih kreatif banget namanya. Makanya bagi kamu yang punya saudara, bolehlah brekreasi bersama. Jangan hanya berantem terus ya dirumah. Lebih baik berkarya dan membuat orang lain terinspirasi olehmu!

Share    
Related Post