IDWS.ID

Travelling

5 Martabak Enak Paling Heboh di Jakarta

21 Mar 2016

Tren akan martabak saat ini memang sangat boming-boming-nya. Selain karena di media sosial seperti Instagram dan Path. Makanan yang dibilang makanan berat ini sangat bervariasi dan beraneka rasa. Pada tahun 2016 ini begitu banyak revolusi makanan yang satu ini mulai dari topping yang disajikan berbagai macam varian dan sajian warna martabaknya yang bermacam macam, mulai dari Red Valven, Green dan masih banyak yang lainya. Nah, berikut beberapa Martabak yang sedang boming di Sosial Media:

1. Martabak Dunia (Lebak Bulus)

Sesuai dengan nama warung dari martabak ini sendiri, kalian bisa mencicipi martabak-martabak dengan berbagai toping dari belahan dunia. Pada Martabak Dunia ini memiliki beberapa varian menu andalan seperti Martabak dengan toping saud Bolognaise yang terinspirasi dari benua Italia. Selain itu juga Martabak pada warung Martabak Dunia ini juga disajikan dengan keju mozzarella yang benar-benar meleleh kelezatannya.

 

2. Martabakku Menteng (Menteng)

Tempat makan ini sempat bikin heboh di Sosial Media Instagram karena makanan yang satu ini memiliki menu yang super unik dari martabak yang pernah ada. Karena martabak dengan toping dan varian Es Krim hanya disajikan pada Martabakku Menteng ini dengan Red Valvet ore Martabak dan Cream Cheese Gelato yang rasanya Yummy!

 

3. Martabak Lab (Tebet)

Pernah mencicipi martabak bertumpuk-tumpuk layaknya tumpukan kue? Martabak Lab ini menjadi tempat yang harus kalian kunjungi, selain dengan varian isian yang begitu yummy dan manis-manis. Martabak yang terkenal disini juga mempunyai ciri khas yaitu Tipker Meat & Cheese Love yang bikin kalian tidak mau berpinjak dari tempat makan yang satu ini.

 

4. Martabak Gokil (Kuningan)

Martabak ditempat ini memang sangatlah unik-unik banget! Sebuah martabak yang terinspirasi dari macam-macam kue tradisonal ini memang begitu ramai dikunjungi khususnya para kaum muda. Dengan martabak yang terinspirasi dari kue-kue khas Indonesia menu pada Martabak Gokil ini juga diberi nama seperti salah satunya yaitu Martabak Nastar yang enak dan yummy banget!

 

5. Martabak Dodo (Kebon Jeruk)

Kalian pecinta pete dan ingin mencoba dengan cara lain? Warung makan Martabak Dodo ini bisa kalian kunjungi tempat yang berlokasi di daerah kebon jeruk ini. Memang dikenal dengan menua andalan Martabaknya yaitu Martabak Pete dan Telur gimana kebanyangkan gimana rasanya? Apa kalian berani coba?

Share    

IDWS Promo