IDWS.ID

Parenting & Pregnancy

Eks Bintang Film Dewasa Sola Aoi Lahirkan Dua Bayi Kembar Laki-Laki Dengan Selamat

03 May 2019

Eks bintang film dewasa asal Jepang, Sola Aoi tengah berbahagia lantaran sukses melahirkan dua bayi kembar berjenis kelamin laki-laki dengan selamat pada Rabu (1/5/2019).

IDWS, Jumat, 3 Mei 2019 - Tak lupa dengan janji sebelumnya, Sola Aoi — yang dulunya merupakan bintang film dewasa yang populer di Asia terutama China — menyiarkan prosesi melahirkan secara live streaming di platform online Abema TV bertajuk Welcome to the World, Sola's Baby (Selamat datang ke dunia, bayi Sola Aoi).

Abema TV memulai siaran live streaming kelahiran bayi kembar wanita berusia 35 tahun itu pada 30 April, di mana setelah sukses melahirkan kedua buah hatinya, Sola Aoi menunjukkan tanda peace dengan tangan kanannya sambil berkata "Aku berhasil, yay!" Proses kelahiran bayi kembar itu dilangsungkan secara cesar.

 

Sola Aoi tersenyum di hadapan kamera setelah sukses melahirkan bayi kembar laki-laki. (Abema TV/via Kyodo)

Kedua bayi kembar laki-laki itu merupakan anak pertama Sola Aoi dengan suaminya, DJ Non yang dinikahinya pada 1 Januari 2018. Pasca menikah, ia mundur dari dunia film dewasa sepenuhnya.

Sola Aoi melakukan debut di industri film dewasa pada usia 18 tahun, sebelum kemudian bertransisi menjadi entertainer mainstream. Ia telah membintangi beberapa program televisi dan film baik di Jepang maupun berbagai penjuru dunia. Ia juga sempat mencoba karir di dunia musik.

Selamat atas kelahiran bayi kembarnya, Sola Aoi!

 

(Sefanus/IDWS)


Sumber: Japan Times

 

Share    

IDWS Promo