IDWS.ID

Fashion

5 Tips Berpakaian Untuk Cowok Kurus

14 Jan 2015

Berbadan kurus tidak perlu membuat kamu jadi kurang percaya diri. Apalagi untuk kaum lelaki, seringkali berbadan kurus membuat kamu ragu untuk berpenampilan yang lebih oke. Nah, untuk kamu lelaki yang berbadan kurus tetapi ingin tampil all-out untuk sehari-hari, lihat tips berpakaian dibawah ini agar kamu makin percaya diri!

1. Hindari Baju Bergaris Vertikal
Kalau kamu punya koleksi baju bergaris vertikal, maka simpan semua koleksi kamu itu dilemari dari sekarang. Memakai baju dengan garis vertikal akan membuat kamu terlihat makin kurus. Lebih baik kamu menggunakan baju dengan motif garis horizontal (mendatar). Dengan begitu akan memberikan kesan kalau badan kamu lebih berisi.

2. Hindari Pakaian Longgar
Seringkali kamu membeli baju yang bukan sizemu karena terlanjur menyukai motifnya. Well, hal ini jangan kamu lakukan lagi ya. Memakai baju yang kelonggaran tentu akan semakin menampakkan tubuh kurusmu. Lebih baik memakai baju yang ngepas di badan atau kemeja model slim fit.

3. Jangan Pakai Celana Jeans Ketat
Hilangkan segala bentuk pakaian ketat dari lemarimu. Baik itu baju ataupun celana. Pilih jeans dengan model straight-cut atau boot-cut untuk penampilan yang lebih oke

4. Pilih Pakaian Dengan Warna Cerah
Kenapa? Karena dengan memakai pakaian warna cerah akan membentuk persfektif tubuh yang lebih berisi.

5. Hindari Pakaian Jenis V-Neck
Bila ingin memakai sweater, lebih baik untuk menggunakan jenis turtle-neck yang menutupi leher. Hindari pakaian yang jenis v-neck karena akan makin menonjolkan kekurusan kamu

Share    

IDWS Promo