IDWS.ID

Beauty & Body Care

Cara Menggunakan Cream Wajah Untuk Menutupi Bekas Luka

14 Apr 2015

Jika berbicara soal memar, pasti yang akan terlintas di pikiran Anda adalah para efek dari pertengkaran. Karena pasalnya memang memar lebih banyak terjadi karena pukulan kencang yang biasa terjadi dalam perkelahian, di mana perkelahian itu biasa terjadi antar pria dan jarang terjadi pada wanita.

Namun kenyataannya, memar juga dapat terjadi pada wanita, misalnya karena benturan atau bekas suntikan. Memar pada wajah ini sendiri dapat berwarna biru, ungu atau kuning. Biasanya jika hal ini terjadi, wanita cenderung malu dan memilih untuk tidak keluar rumah.
 


Jika Anda mengalami hal ini, tentu Anda tidak perlu khawatir, karena anda dapat menggunakan makeup untuk menyamarkan memar ini. Sehingga Anda tetap dapat keluar rumah dan beraktivitas seperti biasa. Caranya adalah dengan mengaplikasikan camouflage cream yang warnanya berlawanan dengan warna memar pada wajah Anda.


Misalnya jika memar pada wajah anda berwarna biru, Anda dapat mengaplikasikan cream warna orange. Untuk warna ungu dapat menggunakan color cream warna kuning. Sedangkan jika memar berwarna kekuningan, Anda dapat mengaplikasikan cream warna ungu.  

 
Share    

IDWS Promo