IDWS.ID

Beauty & Body Care

Permak Diri dari Kurus Jadi Seseksi Kim Kardashian, Wanita Ini Akui Malah Susah Cari Jodoh

29 Oct 2020

Seorang model asal Jerman menghabiskan banyak uang untuk memperindah bentuk tubuhnya, yang berakibat membuat para lelaki jadi terintimidasi saking seksinya.

IDWS, Kamis, 29 Oktober 2020 - Wanita bernama Yvonne Bar itu menghabiskan uang hampir mencapai Rp 575 juta demi mendapatkan bentuk tubuh bak Kim Kardashian. Eks asisten bankir investasi asal Frankfurt, Jerman itu pada awalnya mengaku sangat ingin memiliki lekukan tubuh "di tempat yang tepat".

Sebelumnya Yvonne kurang percaya diri akan bentuk tubuhnya yang kurus selama bertahun-tahun sehingga membuatnya malu pergi ke kolam renang atau pantai. Teman-teman SMAnya dulu sempat mengejek bentuk tubuhnya dan memanggilnya "tomboy" hingga "tiang dengan (maaf) puting".

 

Yvonne Bar sebelum menjalani perombakan bentuk tubuh. (Instagram/@yvonne_bar)

 

Yvonne Bar sebelum menjalani perombakan bentuk tubuh. (Instagram/@yvonne_bar)

"Secara alami saya hanya memiliki ukuran dada cup AA. Jadi saya selalu merasa insecure terkait payudara saya. Saya juga menghindari pergi ke pantai atau kolam renang," kata Yvonne seperti dilansir dari The Sun.

Trauma tersebut membuat Yvonne sangat mendambakan bentuk tubuh molek nan seksi, dan ia pun nekat merealisasikan mimpinya itu lewat operasi.

Sejak 2013, Yvonne telah melalui setidaknya 3 kali operasi pembesaran payudara yang menelan biaya sekitar Rp 388 juta serta membuat ukuran bra-nya berubah dari sebelumnya AA menjadi cup H.

Tak cukup sampai di situ, wanita berusia 26 tahun itu juga menjalani proses pengangkatan pantat agar terlihat seksi serta berbagai pembenahan tubuh lainnya via operasi atau suntikan Botox. Dilansir dari laporan The Sun, Yvonne mengaku telah menghabiskan setidaknya 29 ribu pound sterling atau sekitar Rp 551 juta demi merombak bentuk tubuhnya menjadi sangat seksi dan montok.

 

Penampilan Yvonne Bar kini setelah jalani berbagai prosedur perombakan tubuh. (Instagram/@yvonne_bar)

Kini Yvonne mengaku percaya diri dengan bentuk tubuhnya dan mengaku bahwa para pria bahkan merasa terintimidasi karenanya. Sehingga ia kini kesulitan menjalin hubungan serius dengan pria.

"Para pria sering memandang saya tentunya namun banyak dari mereka yang terintimidasi untuk benar-benar mengajak saya ngobrol. Saya menerima banyak pesan dari Instagram dan Only Fas, orang-orang dari berbagai belahan dunia menghubungi saya untuk datang ke berbagai event," aku Yvonne.

 

Penampilan Yvonne Bar kini setelah jalani berbagai prosedur perombakan tubuh. (Instagram/@yvonne_bar)

"Sekarang sangat sulit bagi saya untuk menemukan hubungan serius. Saya ingin sekali, tapi saya pikir saya menakuti para pria baik (dengan tubuh saya)," tambahnya.

Sedangkan uang untuk biaya perombakan tubuh itu ia dapatkan dari Only Fans, di mana menurutnya pendapatannya dari situs tersebut jauh lebih besar daripada bekerja sebagai bankir investasi.

 

(Stefanus/IDWS)

Share    

IDWS Promo