IDWS.ID

Beauty & Body Care

Lupakan Model Alis Tebal, Yuk Beralih ke Alis Potong

16 Sep 2015

Bukan hanya tren rambur terbaru dengan gaya opal hair, tapi sekarang alis juga memiliki tren terbaru. Sebelumnya tren alis yang digandrungi kaum wanita ini lebih dominan dengan gaya alis yang tebal, sedangkan sekarang tren alis terpotong menjadi tren tersediri di dunia maya. 

Sebenarnya model alis yang terpotong itu bukan tren terbaru, sebelumnya tren ini pernah naik ke permukaan, tapi tidak terlalu diminati. . Ingat tren eyebrow cuts yang sempat tenar pada tahun 80an? 

Tepatnya pada tahun 1980 an, tren alis terpotong ini booming dikalangan hip hop. Salah satu artis yang pernah menggunakan model alis ini hingga saat ini yaitu rapper Bow Wow.

Mungkin karena model alis yang tebal sudah bosan digunakan, maka tren ini kembali dipakai dan menjadi tren terbaru dikalangan wanita. Alis yang merupakan frame bagi wajah wanita, maka dari itu jangan heran jika bentuk alis seorang wanita berubah bisa berpengaruh terhadap wajahnya. Nah, saking nge-tren nya yebrow slits,beberapa orang, khususnya para perempuan secara sengaja memotong alis mereka untuk kemudian diunggah ke media sosial Instagram dengan hastag #eyebrowslits.

Untuk mendapatkan alis ini sangat mudah, kamu hanya mencukur satu bagian alis saja, sementara alis yang lain dibiarkan utuh. Model alis ini identik dengan alis tebal.Tenang, bagi kamu yang menyukai model alis ini namun tidak mau mengambil risiko dengan mencukur alis, Anda bisa mengikuti trik "eyebrow cuts palsu" hanya dengan menggunakan makeup.

Daripada penasaran yuk simak tutorial berikut ini :

Share    

IDWS Promo