IMOTION 2015
IMOTION 2015
MSS FEBUI proudly presents IMOTION 2015! Marketing debate competition dan marketing plan competition untuk mahasiswa se-Indonesia. Tahun 2015 ini, Imotion akan diadakan untuk yang ke-9 kalinya dengan tema “Cross Cultural Marketing: Magnifying Enterprises to Penetrate Global Market."
What is Cross-cultural Marketing? Baru-baru ini dengan banyaknya perusahaan-perusahaan yang memperluas jangkauan pasarnya ke dunia global mengakibatkan pentingnya isu cross-cultural marketing yang merupakan salah satu cara perusahaan memperluas jangkauan pasarnya untuk menjadi grand theme The 9th IMOTION. Perbedaan-perbedaan dalam karakteristik dan budaya yang dimiliki oleh setiap Negara, adalah salah satu tantangan yang harus dihadapi oleh perusahaan pada zaman sekarang. Dengan adanya tantangan ini, perusahaan dituntut untuk dapat beradaptasi dengan keadaan tersebut. Dengan tantangan yang ada, Cross Cultural Marketing dapat menjadi salah satu solusinya. Cross-cultural marketing adalah strategi marketing yang dilakukan oleh suatu perusahaan untuk meraih target market yang lebih besar dengan cara mengadaptasi produk, nama perusahaan, maupun cara mengiklankan produk dengan hasil penelitian budaya Negara tujuan. Cross-cultural marketing ini diharapkan dapat menguntungkan dan merupakan salah satu terobosan bagi perusahaan untuk meraih pasar global.
Save the date! 9-12 November 2015, 9-12 November untuk lomba Marketing Debate dan 11 November untuk Presentasi Marketing Plan. Registration for marketing debate is open from July 1st until September 30th 2015. 34 tim terbaik akan berkompetisi dalam Marketing Debate Competition dan 5 paper terbaik akan berkesempatan untuk mempresentasikan karyanya dalam Marketing Plan Competition!
For more info, contact Wika ( 0821-1334-7816) or simply tweet us! @imotion_feui