IDWS.ID

Bola Nasional

Rangkaian Acara Ronaldinho di Indonesia, Ikut Peluncuran Jersey Rans FC hingga Ikuti Trofeo Ronaldinho

23 Jun 2022

Belum berakhir Piala Presiden 2022, Indonesia kehadiran event sepakbola yang cukup menyita perhatian publik, yakni Trofeo Ronaldinho.

IDWS, Kamis, 23 Juni 2022 - Legenda sepakbola Barcelona dan Brazil, Ronaldinho, akan datang ke Indonesia untuk terlibat dalam turnamen mini bertajuk "Trofeo Ronaldinho" yang akan dilangsungkan di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang.

Trofeo itu akan mempertemukan tiga tim peserta BRI Liga 1, yakni tuan rumah Arema FC, Persik Kediri, dan tentunya Rans Nusantara. Persija Jakarta yang awalnya direncanakan untuk menghadiri turnamen itu masih bertanding di Piala Presiden 2022 sehingga digantikan oleh Persik Kediri.

Melansir pemberitaan Bola.com, Ronaldinho akan tiba di Indonesia pada Jumat (24/6/2022) dan diperkirakan akan membela Rans Nusantara dalam Trofeo Ronaldinho. Turnamen mini itu nanti diproyeksikan akan mempertemukan ketiga tim peserta dalam pertandingan berdurasi 30 menit. Trofeo Ronaldinho sendiri diketahui akan digelar pada Minggu (26/6/2022) pukul 20.00 WIB.

 

(instagram @gadiiing)

Ajang ini akan dimanfaatkan Arema Malang sebagai ajang pemanasan karena mereka masih akan bertanding di perempat final Piala Presidne 2022 pada 2 Juli mendatang, sedangkan Persik sudah dipastikan tidak lolos. Sedangkan Rans masih berjuang di babak penyisihan Grup C di Samarinda.

Sebelum Trofeo Ronaldinho dimulai, nantinya Ronaldinho direncakan akan terlibat dalam beberapa acara terlebih dahulu seperti coachin clinic dan meet & greet. Selain itu Ronaldinho juga akan mengikuti acara peluncuran jersey Rans Nusantara FC pada Jumat (24/6/2022) melansir detikcom.

Sebelumnya pada Rabu (22/6/2022) akun resmi Instagram Rans Nusantara FC mengunggah video di mana Ronaldinho menyapa para penggemar di Indonesia dan memastikan kedatangannya.

"Sampai bertemu dengan kalian semua di Jakarta pada Jumat besok. Saya siap untuk bermain bersama RANS FC," kata eks pemain AC Milan dan PSG itu.

 

(Stefanus/IDWS)


Sumber: Bola.com, detikcom

Share    

IDWS Promo