IDWS.ID

Bola Internasional

Manchester United jadi Sorotan Usai Tinggalkan Trofi Bangkok Century Cup 2022 di Stadion

13 Jul 2022

Manchester United menjadi juara dari turnamen pramusim Bangkok Century Cup 2022 usai mengalahkan Liverpool 4-0. Namun mereka kemudian membuat kontroversi karena meninggalkan trofi tersebut.

IDWS, Rabu, 13 Juli 2022 - Usai merayakan kemenangan mereka meraih Bangkok Century Cup 2022 di Rajamangala Stadium pada Selasa (12/7/2022) malam WIB, MU disebut-sebut tidak membawa trofi dari turnamen tersebut saat melanjutkan tur pramusim mereka ke Australia.

Akun @ThaiFootballs mengunggah foto trofi Bangkok Century Cup 2022 yang menurut narasinya, ditinggalkan The Red Devils di ruangan pers di Rajamangala Stadium.

"[Manchester] United sudah terbang ke Melbourne...tapi trofi Bangkok Century Cup 2022 masih berada di ruangan pers [Rajamangala Stadium]. Mereka lupa membawanya namun jika saya jadi mereka, saya juga akan meninggalkan trofi itu juga," bunyi caption cuitan @ThaiFootballs.

Cuitan berikutnya menunjukkan bahwa wujud asli dari Trofi Bangkok Century Cup 2022 ternyata adalah sebuah PC, yang mungkin karena sponsor utama dari turnamen pramusim itu adalah Advice IT, perusahaan retail hardware besar.

Beragam komentar pun dilayangkan warganet atas aksi MU meninggalkan trofi tersebut di stadion.

Banyak yang berkelakar bahwa MU merasa trofi itu tak pantas di bawa. Banyak juga yang menilai MU berperilaku tidak etis dengan meninggalkan trofi.

 

(Stefanus/IDWS)

Share    

IDWS Promo