IDWS.ID

Bola Internasional

Lionel Messi Teteskan Air Mata Ketika Mengucapkan Selamat Tinggal Kepada Barcelona

08 Aug 2021

Lionel Messi meneteskan air mata dalam konferensi pers di Camp Nou untuk mengucapkan selamat tinggal kepada Barcelona.

IDWS, Minggu, 8 Agusuts 2021 - Messi terlihat sangat sedih ketika berdiri di hadapan para jurnalis di awal konferensi pers tersebut, mengambil selembar tisu dari istrinya untuk menyeka air mata yang berlinang dari matanya dan tepuk tangan pun bergemuruh di ruangan pers Camp Nou seolah menyemangati Messi.

Konferensi pers bagi Messi untuk mengucapkan selamat tinggal kepada Barcelona itu sendiri digelar pada Minggu (8/8/2021) sore WIB di Camp Nou, stadion kebangaan Barcelona, pasca gagalnya Messi kembali ke klub yang telah ia bela selama lebih dari dua dekade itu karena dilarang oleh regulasi La Liga terkait finansial klub dan gaji.

"Tahun ini, keluarga dan saya yakin bahwa kami akan tetap bertahan di rumah (Barcelona), itulah yang kami inginkan lebih dari apapun," kata Messi.

"Kami selalu menganggap tempat ini sebagai rumah sendiri, kami ada di rumah. Kami pikir kami akan tetap di Barcelona. Namun hari ini, kami harus mengucapkan selamat tinggal kepada semua ini," lanjutnya.

 

Messi menambahkan: "Saya sudah melakukan semua yang bisa saya lakukan, dan juga klub (Barcelona), [Juan] Laporta (Presiden Barcelona), tidak bisa melakukannya karena La Liga. Saya mendengar berbagai hal yang dikatakan mengenai saya, bahwa saya tidak ingin bertahan, namun di hidup saya, kami melakukan segala yang bisa kami lakukan karena saya ingin bertahan. Tahun lalu, saya memang tidak ingin bertahan dan saya mengatakannya. Tahun ini, saya ingin bertahan, tapi kami tidak bisa."

Menariknya ketika ditanya jurnalis mengenai ke mana ia akan bermain selepas gagal kembali ke Barcelona, bintang timnas Argentina itu mengungkapkan bahwa dia belum memutuskan apapun atau menandatangani apapun.

"Untuk saat ini, saya belum setuju akan apapun dengan siapapun," tegas Messi.

Padahal dalam dua hari terakhir, Messi santer diberitakan sudah pasti akan berlabuh ke klub kaya raya asal Prancis, Paris Saint-Germain. Bahkan disebutkan bahwa PSG telah mem-booking Menara Eiffel khusus untuk memperkenalkan Messi pada 10 Agustus nanti.

 

(Stefanus/IDWS)

Share    

IDWS Promo