IDWS.ID

Berita Nasional

Dua Pria Paksa Terobos Jalur One Way di Malangbong, Hampir Menabrak Hingga Tantang Duel Polisi

05 May 2022

Dua pria diamankan di Jalur Nasional Malangbong oleh anggota Polsek Malangbong lantaran memaksa menerobos masuk rekayasa lalu lintas satu jalur (one way) di kawasan tersebut pada Rabu (4/5/2022).

IDWS, Kamis, 5 April 2022 - Tak hanya itu, kedua pria itu malah mengamuk dan menantang anggota kepolisian untuk berduel.

"Dia memaksa (menerobos) bahkan mau menabrak anggota, bahkan mau menabrak saya juga, kemudian kita amankan malah dia tidak terima dan mengajak berkelahi kepada anggota. Pelaku juga sempat melawan dengan menarik seragam anggota kami sampai terjatuh," ujar Kapolsek Malangbong AKP Zainuri kepada Tribunnews.com. .

 

Salah satu pelaku yang nekad terobos jalur one way di Jalur Nasional Malangbong pada Rabu (4/5/2022). (Tribunnews.com/dok. Polsek Malangbong)

Kedua pria itu bernasil diamankan polisi dengan bantuan warga di sekitar lokasi. Setelah digeledah, polisi menemukan barang-barang terlarang dari kedua pria seperti narkoba jenis zypras tablet oprazolam serta senjata tajam berupa pisau dan badik bergagang kayu.

Pelaku berinisial DY (36) yang merupakan warga Rancaekek Bandung dan UI (26) warga Malangbong Kabupaten Garut.

 

(Stefanus/IDWS)


Sumber: Tribunnews.com

Share    

IDWS Promo