IDWS.ID

Berita Nasional

Mantan Presiden RI, SBY, Ziarah ke Makam Mendiang Ani Yudhoyono di Hari Kedua Lebaran

03 May 2022

Mantan Presiden Republik Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), memanfaatkan hari kedua Lebaran, Selasa 3 Mei 2022 hari ini untuk berziarah ke makam mendiang istrinya, Kristiani Herrawati alias Ani Yudhoyono di Taman Makam Pahlawan Kalibata, Jakarta.

IDWS, Selasa, 3 Mei 2022 - SBY dan rombongan tiba di TMP Kalibata sekitar pukul 17.10 WIB dan menyapa beberapa peziarah.

Sesampai di TMP Kalibata, SBY menyapa para peziarah yang juga datang ke TMP Kalibata.  "Assalamualaikum, Minal Aidin Wal Faizin," ucapnya kepada masyarakat di sekitar kawasan makam

Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) beserta Istri, Annisa Poham pun turut ikut serta dalam ziarah kali ini.

 

SBY bersama anak dan menantunya, Annisa Pohan, saat berziarah ke makam Ani Yudhoyono di TMP Kalibata, Selasa (3/5/2022). (Foto: Tribunnews.com/Mario Christian Sumampow)

Makam Ani Yudhoyono dinaungi oleh tenda biru yang sebelumnya dipersipakan oleh petugas TPM Kalibata. Di sekitar makam juga disediakan sebuah meja dengan berapa barang seperti bunga tabur.

Sedangkan di sekitar makam tampak masyarakat berdiri turut menyaksikan ziarah mantan presiden ini ke makan istrinya.

Ani Yudhoyono meninggal dunia pada 1 Juni 2019 karena menderita leukimia setelah menjalani perawatan selama lebih dari empat bulan di National University Hospital di Singapura. Ia meninggal pada usia 66 tahun.

 

Artikel Asli

Share    

IDWS Promo