IDWS.ID

Berita Nasional

Heboh Pelajar SMP di Padang Dijual Pacar, Keduanya Bertengkar di Pinggir Jalan Karena Masalah Uang Jasa

22 Jul 2021

Kota Padang, Sumatera Utara, tengah dihebohkan dengan fenomena tak lazim antara dua "kekasih" sesama jenis di pinggir jalan.

IDWS, Kamis, 22 Juli 2021 - Pasalnya, tidak hanya karena sesama jenis, namun usia salah satu dari kedua pria itu yang terhitung masih di bawah umur, serta hal apa yang mereka pertengkarkan.

Setelah ditelusuri, kdua pria yang masing-masing berinisial A (15) dan HN (28) itu ternyata bertengkar karena masalah uang jasa. Jasa apa memangnya?

Kepada polisi, A yang duduk di bangku SMP mengaku berpacaran dengan HN.

"Saya suka sama suka sama Abang (HN), kita pacaran,” kata A, di Polresta Padang, Rabu (21/7/2021), seperti dilansir dari Tribun Padang.

A mengaku bertengkar dengan HN masalah uang jasanya. A ternyata dijual oleh pasangan sesama jenisnya tersebut. Saat itu, A dimarahi dan dibentak oleh HN. Karena takut, A pun memilih untuk keluar dari mobil. Namun karena tidak ada masyarakat saat itu, A kembali masuk ke dalam mobil HN.

Keduanya lalu pergi ke tempat pelanggan. Saat pulang, A kembali dibentak oleh HN. Ia pun berusaha membuka pintu saat mobil HN sedang melaju. HN lalu menarik bajunya lalu mobil berhenti mendadak. A akhirnya berhasil lari hingga dibantu oleh masyarakat setempat.

 

Ilustrasi- Seorang siswa SMP dijual pacar sesama jenisnya. Kasus prostitusi ini terbongkar saat keduanya bertengkar di pinggir jalan. (Istockphoto/Milkos)

A dijual oleh HN lewat aplikasi khusus LGBT. Aplikasi tersebut berada di HP pelaku alias HN. Korban mengaku melakukan hal tersebut karena masalah ekonomi

"Waktu itu karena gak ada duit pegangan, dan buat makan saja susah," kata A, mengutip Tribun Padang.

A biasanya mendapatkan uang Rp 200 ribu hingga Rp 1 juta. Uang tersebut lalu digunakan untuk kebutuhan sehari-harinya.

 

(Stefanus/IDWS)


Sumber: Tribunnews.com

Share    

IDWS Promo