IDWS.ID

Berita Nasional

Video Mesumnya Jadi Viral, Pasangan Janda-Bujang di Sulawesi Selatan Akan Dinikahkan Dalam Waktu Dekat

26 Nov 2020

Setelah video mesumnya jadi viral di media sosial, pasangan janda-bujang di Sulawesi Selatan akan dinikahkan dalam waktu dekat.

IDWS, Kamis, 26 November 2020 - Pihak keluarga dari NR (35) dan DA (35) akhirnya sepakat menikahkan keduanya setelah video mesum pasangan dari Bone, Sulawesi Selatan itu jadi viral. Pernikahan tersebut rencananya akan digelar dalam waktu dekat.

"Baru mau dinikahkan, baru ada kesepakatan keluarga kedua belah pihak," kata Kapolsek Lappariaja AKP Ahmad Jafar, Bone, kepada detikcom, Kamis (26/11/2020).

Menurut Jafar, sebenarnya DA sempat melamar NR sebelum video mesum itu jadi viral, namun ditolak oleh pihak keluarga NR. Namun setelah kasus video porno tersebut, mereka akhirnya mengiyakan.

 

Ilustrasi pernikahan. (Vecteezy)

Lanjutnya, video itu sendiri dibuat tahun lalu, tepatnya pada November 2019. Setelah lamaran DA ditolak, video itu tersebar ke media sosial dan jadi viral.

Akibat viral video tersebut, pihak keluarga NR sempat melaporkan DA ke polisi. DA sendiri sempat ditangkap dan dikenai wajib lapor.

Kendati ada kesepakatan pernikahan dari keluarga DA dan NR, polisi mengaku akan tetap menyelidiki lebih lanjut terkait pelaku di balik viralnya video asusila NR dan DA.

"(Penyelidikan pelaku) Sudah kita limpahkan ke Polres. Nah harus ada turun iden (tim identifikasi dari Polres), penanganan Polsek terbatas," pungkas Jafar.

 

(Stefanus/IDWS)

Share    

IDWS Promo