IDWS.ID

Berita Nasional

Ini Dia Sosok Bos Path di Indonesia

18 Feb 2015

Media sosial Path tampaknya benar-benar serius dalam upaya memperluas pasarnya di Indonesia. Salah satu upaya nyatanya adalah dengan menunjuk seorang Country Manager. 

Path telah menunjuk William Tunggaldjaja untuk mengemban jabatan tersebut. Sebagai bos baru Path di Indonesia, William bertanggung jawab untuk mengurus operasional pasar lokal Path, termasuk pengembangan merek dan bisnis Path di tanah air. 

'Kami dengan senang mengumumkan Country Manager Path di Indonesia yang pertama,' kata pendiri Path, Dave Morin dalam keterangan persnya pada Selasa (17/2). Morin menambahkan jika penunjukan William dikarenakan pertumbuhan pengguna Path Indonesia yang sangat pesat dibandingan negara lainnya. 

'Kami akan bekerjasama dengan sejumlah mitra lokal di Indonesia dan tim desainer. Sekarang adalah saat yang tepat untuk memanfaatkan momentum itu,' lanjutnya. 'William akan berperan penting dalam mendukung komunitas Path yang dinamis untuk terus tumbuh di Indonesia.' 

Sebelum ditunjuk sebagai bos baru Path, pria kelahiran Bandung tersebut pernah berkerja sebagai Country Manager Zomato di Indonesia. Selain itu dia juga pernah menduduki jabatan strategis untuk Microsoft dan Lazada Indonesia.

Share    

IDWS Promo