IDWS.ID

Berita Nasional

Pemuda Ini Nekad Menghancurkan Motornya Karena Ditilang Dan Membakar STNK Motor Tersebut

07 Feb 2019

IDWS, Kamis, 7 Februari 2019 - Generasi muda Indonesia kembali viral, sayangnya bukan viral yang positif.

Seorang pemuda yang diketahui bernama Adi Saputra (21) mengamuk lantaran tak terima ditilang oleh polisi dan lantas merusak motor Scoopy merah yang ia kendarai bersama sang kekasih yang tidak diketahui namanya. Kejadian itu bertempat di Jalan Letnan Soetopo, Serpong, Tangerang Selatan pada Kamis (7/2/2019) sekitar pukul 06:30 WIB.

 

(@peduli.jakarta/Instagram)

Kasat Lantas Polres Tangerang Selatan AKP Lalu Hedwin menjelaskan kronologi insiden memalukan itu.

Menurut Hedwin, ia dan anggotanya tengah melakukan pengaturan lalu lintas di dekat pasar Modern BSD. Tiba-tiba petugas melihat pengendara sepeda motor yang melawan arus dan tidak menggunakan helm. Petugas kemudian menghentikan pengendara yang membonceng seorang gadis yang diduga kekasihnya yang juga tidak mengenakan helm.

Awalnya tidak seperti itu (mengamuk), tapi setelah petugas hendak menilang atas sejumlah pelanggarannya, tiba-tiba ia mengamuk dan merusak motornya sendiri. Tapi Anggota kami tetap menilangnya. — AKP Lalu Hedwin, dilansir dari riauaktual.com.

Pelanggaran Adi tidak hanya melawan arus serta tidak menggunakan helm, namun juga tidak menunjukkan SIM dan STNK sehingga polisi pun mengamankan motor Scoopy warna merah dengan nomor polisi B 6395 GLW yang dikendarai Adi. Namun motor malang itu telah lebih dulu dirusak oleh Adi. Video pengrusakan yang dilakukan Adi (baju putih) pun jadi viral di sosial media dalam waktu singkat.

Polisi sebenarnya telah memberi kesempatan kepada Adi untuk membawa surat-surat kendaraan dari rumahnya, namun Adi terlanjur diperbudak oleh emosi.

 

 

Sementara teman perempuannya hanya bisa menjerit histeris sambil menangis. Meski sempat berusaha menghentikan kelakuan memalukan Adi, Adi tak menggubrisnya dan terus membabi buta merusak motor Scoopy tersebut. Beberapa sumber juga melaporkan bahwa motor Scoopy warna merah itu sebenarnya milik gadis itu, namun hal itu belum bisa dikonfirmasikan dengan jelas.

Dan sepertinya belum puas menjadi viral dengan merusak kendaraan, beredar sebuah video pada sore ini yang memperlihatkan sosok yang berpakaian sama dengan Adi saat merusak motor tadi pagi tengah membakar sebuah STNK.

 

 

Bagaimana pendapat kalian?

 

(stefanus/IDWS)


Sumber: detik.com

Share    

IDWS Promo