IDWS.ID

Berita Nasional

Vanessa Angel dan Temannya Berinisial AV Ditangkap Karena terlibat Prostitusi Online

06 Jan 2019

IDWS, Minggu, 6 Januari 2019 - Kasus prostisusi online masih menghantui masyarakat. Belum lama tahun 2019 berlangsung, artis langganan pemeran film televisi (FTV), Vanessa Angel dan seorang temannya seorang model bernama Avriellya Shaqila ditangkap Subdit V Siber Ditreskrimsus Polda Jatim pada hari Sabtu (05/01).

Vanessa Angel saat digelandang ke Polda Jatim pada hari Sabtu (05/01). (Foto: IDN Times/Istimewa)

Keduanya ditangkap saat penggerebekan di sebuah hotel di Surabaya saat melayani pelanggannya yang diduga pengusaha. Dilansir dari jatim.idntimes.com, menurut Wadirreskrimsus Polda Jatim AKBP Arman Asmara, kedua artis tersebut ditangkap dalam dua kamar berbeda namun keduanya sama-sama tengah "berduaan" dengan pria yang bukan suaminya.

Berbeda kamarnya, di salah satu hotel di Surabaya, sedang berhubungan badan. Ini masih proses penyidikan.

Arman menambahkan dalam penyelidikan oleh anggota Kasubdit V Cyber Crime Ditreskrimsus, tarif yang diterima kedua artis ini berbeda. Vanessa Angel memasang tarif mencapai 80 juta rupiah sedangkan Avriellya "hanya" 25 juta rupiah. Ada 6 orang yang digelandang ke Polda Jatim. "Ya tadi kami on the spot mengamankan empat orang saksi, dua artis, dua manajemen, satu tersangka yang diduga melaksanakan transaksi elektronik prostitusi," jelas Arman.

 

(Foto: IDN Times/Istimewa)

Arman menjelaskan bahwa kasus ini dapat terkuak berawal dari informasi masyarakat bahwa ada kegiatan prostitusi di wilayah hukum Polda Jatim. Transaksi ini dilakukan oleh dua orang sementara sebagai korban dan ada empat saksi sementara satu mucikari.

Vanessa Angel adalah seorang artis yang kerap tampil dalam film televisi (FTV), sedangkan Avriellya Shaqila adalah model majalah dewasa populer yang terkenal sering berpose syur. Keterlibatan Avriellya dibenarkan oleh Kasubdit V Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Jatim AKBP Harissandi, dilansir dari viva.co.id.

 

Avriellya Shaqila. (Foto: @Avriellya Shaqila/Instagram)

Hingga berita ini ditulis, Polda Jatim masih menjalankan pemeriksaan terhadap keenam orang yang ditangkap. (Stefanus/IDWS)

 

*Update 06/01/2019 pukul 13:14 WIB


Sumber: jatim.idntimes.com/viva.co.id

Foto Kover: @vanessaangelofficial/Instagram

Share    

IDWS Promo