IDWS.ID

Berita Nasional

Istri Ifan Seventeen Ditemukan Meninggal Dunia

25 Dec 2018

IDWS, Selasa, 25 Desember 2018 - Istri vokalis grup band Seventeen Irfan Seventeen, Dylan Sahara ditemukan meninggal dunia pada Senin (24/12/2018) dalam bencana tsunami yang menerjang wilayah Banten dan Lampung pada hari Sabtu (22/12) malam. Dylan baru ditemukan setelah dua hari pencarian pasca tsunami.

 

 

 

Kabar duka ini datang dari Ifan sendiri, yang memposting Instagram Stories di mana ia mengunggah momen dirinya duduk di sebelah keranda sang istri. Ifan tengah berada di dalam mobil ambulance yang membawa jenazah istrinya.

"Alhamdulilah kita udah semobil lagi. Yuk Pulang yuk @dylan_sahara," tulisnya.

 

Instagram Stories Ifan Seventeen setelah istrinya ditemukan (InstagramStories/ifanseventeen)

Dilansir dari TribunNews, almarhum Dylan dimakamkan Selasa (25/12/2018) pagi ini di kampung halamannya di Ponorogo, Jawa Timur. Sebelum di bawa ke kampung halaman, jenazah almarhum Dylan Sahara sempat disemayamkan sementara di Bandara Halim Perdanakusuma, jakarta Timur, pada Selasa dini hari.

 

Pamit kepada penggemar

Dengan meninggalnya tiga personil band Seventeen (Andi, Bani, dan Herman), otomatis Ifan Seventeen jadi satu-satunya anggota yang tersisa. Ditambah dengan istrinya yang ditemukan meninggal pada Senin kemarin, Ifan pun mengucapkan kata perpisaham dan pamit kepada para penggemar.

 

 

Ia juga mohon maaf atas kesalahan Andi, Herman, dan Bani yang telah berkarya bersamanya selama 20 tahun kurang 20 hari.

"Mewakili mas Andi, mas Herman dan mas Bani, kalau selama 20 tahun kurang 20 hari kami berkarya ada salah tutur kata maupun perbuatan yang kurang berkenan, aku memohon maaf yang sedalam-dalamnya," ujar Ifan Seventeen. (Stefanus/IDWS)


Gambar Kover: Instagram/@irfanseventeen

Sumber: TribunNews

Share    

IDWS Promo