IDWS.ID

Berita Internasional

Ulangi Sejarah, Pangeran Harry dan Meghan Markle Umumkan Siap Menyambut Anak Kedua Mereka

15 Feb 2021

Pangeran Harry dan Meghan Markle mengumumkan kehamilan anak kedua mereka tepat di Hari Valentine, mengulang sejarah 37 tahun lalu.

IDWS, Senin, 15 Februari 2021 - 37 tahun lalu, Putri Diana menghiasi laman sampul depan berbagai majalah dunia satu hari jelang Hari Valentine lewat pengumuman kehamilan keduanya. Anak yang ia kandung pada saat itu tak lain adalah Pangeran Harry, Duke of Sussex, yang kini berusia 36 tahun.

 

Duke dan Duchess of Sussex bersama putra pertama mereka, Archie, yang lahir pada Mei 2019.

Seperti ingin mengenang kembali mendiang ibunya, Pangeran Harry yang menduduki urutan keenam takhta Kerajaan Inggris ini juga mengumumkan kehamilan istrinya, Meghan Markle (39) sang Duchess of Sussex  pada Hari Valentine. Pengumuman itu disampaikan oleh juru bicara keduanya.

"Duke dan Duchess of Sussex sangat gembira untuk menanti anak kedua mereka," kata juru bicara itu seperti dilansir dari Dailymail. Sayangnya jenis kelamin dari calon adik Archie — putra pertama pasangan Pangeran Harry dan Meghan, belum dibeberkan.

 

Koran Dailymail pada 1984 yang memuat berita kehamilan kedua Putri Diana. (Dailymail)

Pada 13 Februari 1984, Putri Diana mengumumkan kehamilan anak keduanya pada media, sehingga sampul depan berbagai media besar di dunia pada saat itu dihiasi oleh berita akan kehamilan Putri Diana yang mengandung Pangeran Harry pada saat itu. Pangeran Harry sendiri merupakan putra kedua Putri Diana bersama Pangeran Charles, putra dari Ratu Elizabeth II.

 

Putri Diana (kiri), Pangeran William (tengah), dan Pangeran Charles. Putri Diana tengah mengandung Pangeran Harry dalam foto yang diambil pada 1984 ini.

Selamat ya, Duke dan Duchess of Sussex!

 

(Stefanus/IDWS)

Share    

IDWS Promo