IDWS.ID

Berita Internasional

Niat Bikin Konten Prank Perampokan, YouTuber Ini Tewas DItembak Korban Prank-nya

09 Feb 2021

Seorang pria asal Tennesse, Amerika Serikat (AS), tewas setelah rencananya membuat prank perampokan tidak berjalan sesuai rencana.

IDWS, Selasa, 9 Februari 2021 - Pria bernama Timothy Wilks itu membuat prank perampokan untuk konten kanal YouTube miliknya. Dari rilis pers Kepolisian Nashville, pemuda berusia 20 tahun itu ditembak mati di sebuah lahan parkir di Hermitage, Tennesse, pada 5 Februari 2021 oleh korban prank-nya.

Wilks bersama seorang temannya yang tidak disebutkan identitasnya membawa pisau daging dan menyambangi sekelompok pria untuk berpura-pura merampok mereka. Salah satu pria dari kelompok itu, David Starnes Jr., lalu mengeluarkan senjata api dan menembak Wilks hingga tewas.

 

Timothy Wilks, YouTuber yang tewas karena mencoba melakukan prank perampokan. (Twitter/news24)

Ketika ditanyai polisi, David Starnes Jr., mengklaim bahwa aksinya menembak Wilks merupakan tindakan membela diri dan bahwa ia "tidak tahu" bahwa perampokan yang dilakukan Wilks dan temannya hanyalah sebuah prank semata. Hingga berita ini ditulis, Kepolisian Nashville masih menyelidiki klaim David Starnes Jr itu.

 

Alan dan Alex Stokes, dua saudara kembar yang tersandung masalah hukum setelah melakukan prank merampok bank. (E-news)

Kematian Timothy Wilks menambah panjang deretan YouTuber yang membuat prank namun berujung masalah. Dari laporan CNN, tahun lalu, dua YouTuber saudara kembar — Alan dan Alex Stokes — yang harus berhadapan dengan hukum setelah melakukan prank merampok bank.

 

(Stefanus/IDWS)

Share    

IDWS Promo