IDWS.ID

Berita Internasional

Atlet Voli Ini Angkat Suara Setelah Dilaporkan Kabur Dari Venue Miss Universe Filipina 2020 Karena Kalah

26 Oct 2020

Atlet voli wanita asal Filipina dilaporkan 'kabur' setelah malam final dari Miss Universe Filipina 2020 dan sempat diisukan tidak sanggup menerima kekalahan.

IDWS, Senin, 26 Oktober 2020 - Wanita bernama Michele Gumabao tersebut mengikuti kontes Miss Universe Filipina 2020 sebagai wakil dari Kota Quezon. Pada malam grand final dari pagelaran kecantikan yang digelar di Baguio Country Club (BCC), Filipina, pada hari Minggu (25/10/2020) kemarin itu, Michele masuk ke jajaran top 3.

 

Runner-up kedua Miss Universe Filipina 2020, Michele Gumabao. (Foto: Instagram/@gumabaomichele)

Michele Gumabao sendiri pada akhirnya nangkring di posisi runner-up kedua atau posisi ketiga. Ia kalah dari runner-up pertama Maria Ysabella Ysmael Martinez, serta Rubiya Mateo yang keluar sebagai juara.

Permasalahannya adalah, setelah acara grand final Miss Universe Filipina 2020 yang disiarkan di televisi nasional Filipina itu, Michele Gumabao tak kelihatan batang hidungnya di pesta pasca kompetisi usai. Sontak tudingan tak kuat menerima kekalahan pun mengarah kepada wanita yang juga berprofesi sebagai host dan pembicara motivasional itu.

 

Runner-up kedua Miss Universe Filipina 2020, Michele Gumabao. (Foto: Instagram/@gumabaomichele)

Michele pun akhirnya angkat bicara di media sosial terkait pemberitaan dirinya "kabur" dari venue Miss Universe Filipina 2020 karena tak sanggup menerima kekalahan.

"Saya meninggalkan BCC pada pagi hari. Saya tahu siapa yang menang semalam. Saya berusaha ke acara pesta tapi semua orang terus bertanya kepadaku apa yang terjadi, semua pelukan itu, tatapan itu, saya tidak bisa menghadapinya," ujar Michele Gumabao seperti dilansir dari Facebook Aces & Queens.

"Saya bisa mengatasi kekalahan hahahha. Saya hanya tidak bisa mengatasi orang-orang yang terus bertanya kenapa kenapa kenapa....saya membagikan ini kepada kalian karena kalian berhak tahu sudut pandang saya. Kita tidak perlu membela diri kepada siapa pun. Saya telah berusaha sebaik mungkin dan tidak punya penyesalan," tambahnya.

 

(Stefanus/IDWS)

Share    

IDWS Promo