IDWS.ID

Science

Hal Unik Tentang Indowebster Yang Wajib Diketahui

26 Aug 2016

Indowebster yang mempunyai singkatan IDWS ini dibuat oleh Juny Maimun atau yang akrab dipanggil Acong. Indowebster dimulai pada 2007 silam, Indowebster sendiri merupakan web webserver multimedia unlimited lokal (asli Indonesia). Web Indowebster ini dapat digunakan sebagai sarana hosting, sharing-sharing file, menyimpan file dengan kecepatan mencapai 1024 MB per file nya, dapat digunakan juga untuk mengupload dan mendownload tanpa batas, dan lain sebagainya. Acong membuat Indowebster ini dengan memperpadukan antara Rapidshare, ImageShack, dan juga Youtube. Cara mengakses yang mudah dan tidak kalah dengan web-web terkenal lainnya sehingga banyak orang yang menggunakannya. Berikut adalah hal unik Indowebster yang wajib diketahui : 

1. Dengan layanan yang sebagian bersifat gratis, pengguna dapat sesuka hati mengupload maupun mendownload file tanpa ada batasan.  

2. IDWS mempunyai koleksi file yang sangat lengkap mulai dari film, musik, software atau ebook. 

3. Selain itu IDWS juga didukung oleh sebuah forum yang memungkinkan para penggunanya untuk saling berinteraksi dan bertukar (sharing) file yang disimpan dalam server-server IDWS. 

4. Indowebster mempunyai server yang besar dan banyak sekaligus berada di jangkauan jaringan lokal (server lokal) sehingga memudahkan sangan memudahkan dalam pengaksesan file.

5. Dalam mengunduh file di situs ini penunjung dapat menikmati layanan yang cukup baik dalam akses kecepatan mengunduh karena bandwith yang ditawarkan oleh Indowebster sampai dengan kapasitas terabyte.

 
Share    

Hot Article

IDWS Promo

Promosi Khusus Gratis VIP!

Halo IDWS Mania, saat ini kami punya promosi store idws yang sangat ditunggu-tunggu, yaitu gratis VIP! Gratis vip ini bisa kamu dapatkan dengan cara login menggunakan

IDWS Event

International Thai Cultural Camp 2017

Ruang Bahasa kembali dipercaya menjadi panitia lokal Indonesia untuk festival yang diadakan di Thailand. Setelah sebelumnya sukses mewakili Indonesia di ajang The 6th