IDWS.ID

Games

Kakek Ini Bawa 11 Smartphone Sekaligus Saat 'Berburu Pokemon'

11 Aug 2018

Masih ingat Pokemon Go? Game untuk smartphone yang sempat booming ini mengajak para pemainnya untuk menjadi pokemon trainer sungguhan dengan menangkap para pokemon di dunia nyata. Meski sekarang pamornya tidak sedahsyat dulu saat pertama rilis, masih banyak yang menyukai konsep dari Pokemon Go, disamping karena menyukai Pokemon itu sendiri. Nah ada seorang kakek-kakek berusia 70 tahun yang kecintaannya pada Pokemon Go mungkin nomor 1 di dunia lho. Chen San-yuan namanya. Yuk kita coba kenali beliau lebih dekat! 

Foto-foto berikut ini menunjukkan Kakek Chen sedang berburu pokemon di sebuah taman di kota New Taipei, beserta dengan "perlengkapan perang" yang senantiasa ia bawa saat berburu para pokemon.

 

Kakek Chen San-yuan sedang bersiap-siap untuk berburu Pokemon


Kaken Chen memodifikasi sepedanya agar bisa membawa 11 smartphone sekaligus lengkap dengan sebuah tas berisi beberapa power bank. Ia menghabiskan waktu luangnya di jalanan atau taman untuk berburu pokemon. Begitu cintanya ia dengan game mobile tersebut, kadang-kadang ia baru pulang ke rumah pada jam 4 dinihari!! 

 

9 Smartphone terpasang pada sebuah alat khusus, sedangkan 2 sisanya ia bawa dengan tangan


Kakek Chen kecanduan Pokemon Go sejak tahun 2016 setelah cucunya mengajari cara bermain Pokemon Go. Ia bisa mengunjungi taman-taman 5-6 kali dalam seminggu. Hobinya tersebut memakan biaya hingga 21,8 juta rupiah perbulan (tagihan internet dan lain-lain) namun ia malah ingin menambah jumlah smartphone yang ia bawa berburu dari 11 ke 15! Bukan main kakek satu ini ya. 

 

Segini banyaknya masih kurang, Kakek Chen masih ingin menambah 4 smartphone lagi


Kakek Chen bermain Pokemon Go tidak hanya semata-mata untuk bersenang-senang. Ia merasa, dan percaya bahwa kegiatan tersebut membantunya menghindari penyakit Alzheimer (penyakit kehilangan ingatan yang bisa mengurangi kemampuan berpikir). 


Sumber: Metro.co.uk

Share    

IDWS Promo

IDWS Event