IDWS.ID

Games

 Breaking News

Keren! Gamer Ini Main Game Overwatch Pakai Pisang

19 Oct 2016

Banyak para pengguna PC berpendapat jika pengalaman terbaik bermain genre first person shooter (FPS) adalah dengan menggunakan perangkat keras seperti keyboard dan mouse, akan tetapi pengguna konsol akan memiliki pendapat yang berbeda.

Di saat kedua belah pihak bersikeras siapa yang akan menghadirkan pengalaman terbaik dalam memainkan gim FPS, seorang streamer di Twitch justru memperlihatkan jika ia tidak membutuhkan perangkat keras (hardware) untuk bermain gim.



Seperti informasi yang dikutip dari laman Polygon, streamer Twitch yang berakun Rudeism memperlihatkan kemampuan bermain gim Overwatch dengan menggunakan buah pisang sebagai pengganti keyboard dan mouse.

Dalam sebuah siaran langsungnya, Rudeism mampu memainkan gim Overwatch selama 2 jam. Uniknya, walaupun Rudeism bermain dengan menggunakan pisang, penampilannya dalam memainkan gim FPS buatan Blizzard ini cukup menarik dan lucu.

Sekedar informasi, hal ini bukan pertama kalinya Rudeism bermain gim dengan cara yang unik dan berbeda. Sebelumnya, ia juga sempat mencapai level karakter 100 di World of Warcraft hanya dengan menggunakan dance pads.



Sebelum akhirnya ia memilih menggunakan pisang untuk bermain Overwatch, Rudeism sempai ingin mencoba menggunakan selai kacang sebagai kontroler.

Share    

Hot Article

IDWS Promo

Promosi Khusus Gratis VIP!

Halo IDWS Mania, saat ini kami punya promosi store idws yang sangat ditunggu-tunggu, yaitu gratis VIP! Gratis vip ini bisa kamu dapatkan dengan cara login menggunakan

IDWS Event

International Thai Cultural Camp 2017

Ruang Bahasa kembali dipercaya menjadi panitia lokal Indonesia untuk festival yang diadakan di Thailand. Setelah sebelumnya sukses mewakili Indonesia di ajang The 6th