IDWS.ID

Games

 Breaking News

Wow! Samsung Galaxy Note 7 Jadi Bom Tempel di GTA 5

10 Oct 2016

Penarikan smartphone teranyar yakni, Samsung Galaxy Note 7 setelah belum lama diperkenalkan menjadi topik 'panas' bulan lalu di berbagai media nasional dan juga media internasional. Salah satu penyebabnya adalah masalah pada baterai Samsung Galaxy Note 7. Pihak Samsung akhirnya memutuskan untuk menarik sejumlah ponsel teranyar itu dari pasaran.

Meskipun saat ini pihak Samsung sudah mengatasi masalah tersebut, akan tetapi banyak orang yang tidak bisa melupakan mengenai hal itu, termasuk juga dengan pemain Grand Theft Auto 5 (GTA 5).



Seperti dikutip dari laman Ubergizmo, seseorang membuat mode yang memungkinkan para pemain GTA 5 menggunakan Samsung Galaxy Note 7 sebagai bahan peledak atau bom tempel di dalam game ini.

Samsung Galaxy Note 7 ini bekerja sebagai bom tempel dan dapat dengan mudah digunakan untuk menimbulkan segala macam pembantaian dalam permainan ini. Seperti mode di GTA 5 lainnya, mode baru ini harus kamu instal terlebih dahulu.

Meskipun bagi para pemain GTA 5, mode ini terbilang cukup menghibur dan lucu. Pihak Samsung mungkin akan berpendapat lain, mengingat Samsung harus menghabiskan dana sebesar Rp 13.1 triliun untuk menarik semua Samsung Galaxy Note 7 dari pasaran.

Dalam game GTA 5, Samsung Galaxy Note 7 digunakan untuk menggantikan fungsi bom C4 yang digunakan di dalam game. Seperti yang terlihat pada video di bawah ini.

Share    

Hot Article

IDWS Promo

Promosi Khusus Gratis VIP!

Halo IDWS Mania, saat ini kami punya promosi store idws yang sangat ditunggu-tunggu, yaitu gratis VIP! Gratis vip ini bisa kamu dapatkan dengan cara login menggunakan

IDWS Event

International Thai Cultural Camp 2017

Ruang Bahasa kembali dipercaya menjadi panitia lokal Indonesia untuk festival yang diadakan di Thailand. Setelah sebelumnya sukses mewakili Indonesia di ajang The 6th