IDWS.ID

Games

 Breaking News

Fokus Berburu Pokemon Dua Pria Ini Jatuh Dari Tebing

14 Jul 2016

Akibat terlalu fokus bermain Pokemon Go, dua pria ini harus diraawat dirumah sakit setelah jatuh ke dalam jurang di Encinitas, San Diego, AS.

Salah satu orang jatuh ke pantai, sekitar 90 sampai 90 kaki atau setara dengan 24 meter. Sedangkan satu orang lainnya jatuh dibawah tebing sekitar 50 kaki atau setara dengan 15 meter, seperti yang dijelaskan komandan pasukan pemadam kebakaran Robbie Ford kepada harian The San Diego Union Tribune.

 

Kedua pria tersebut kemudian dilarikan ke rumah sakit Scripps La Jolla, San Diego, tetapi kondisi kedua pria tersbut sejauh ini masih belum diketahui.

 

Ford mengatakan, pria yang jatuh ke pantai menjelaskan kepada kepolisian daerah bahwa mereka sedang asyik bermain Pokemon Go saat tanpa sadar mereka jatuh dari tebing. Permainan yang semakin populer itu memungkinkan pemain untuk berjalan-jalan di dunia nyata dan geografi lainnya, untuk mencari dan menangkap karakter Pokemon yang muncul di layar.

 

Ford juga mengatakan petugas pemadam kebakaran harus menggunakan tali untuk mengangkat korban lainnya yang tidak sadarkan diri. Tim penyelamat langsung merawat korban yang jatuh ke pantai di tebing itu.

 

Menurut keterangan kepolisian San Diego, meskipun sudah terpasang peringatan terkait kondisi tebing yang tidak stabil, keduua orang itu tetap memanjat pagar pembatas untuk menangkap Pokemon.

 

Insiden ini merupakan salah satu dari banyak berita terkait permainan Pokemon Go yang langsung menjadi hobi baru pengguna telepon pintar sejak diluncurkan awal bulan ini.

 
Share    

Hot Article

IDWS Promo

Promosi Khusus Gratis VIP!

Halo IDWS Mania, saat ini kami punya promosi store idws yang sangat ditunggu-tunggu, yaitu gratis VIP! Gratis vip ini bisa kamu dapatkan dengan cara login menggunakan

IDWS Event

International Thai Cultural Camp 2017

Ruang Bahasa kembali dipercaya menjadi panitia lokal Indonesia untuk festival yang diadakan di Thailand. Setelah sebelumnya sukses mewakili Indonesia di ajang The 6th