IDWS.ID

Games

 Breaking News

Asyik Main Pokemon Go Mobil Ini Tabrak Pohon

13 Jul 2016

Demam Pokemon Go mulai menjangkit warga dunia termasuk di Indonesia. Banyak ditemui baik secara individu maupun berkelompok sedang wara-wiri memantau layar telepon demi menangkap Pokemon.

 

Banyak sekali cara yang ditempuh untuk berburu Pokemon. Ada yang sekadar berjalan kaki, ada yang menaiki sepeda, dan bahkan yang paling berbahaya adalah ketika mencarinya sambil berkendara.

 

Baru-baru ini, Departemen Kepolisian Auburn mengatakan, seorang pria warga Auburn, New York, AS, pada selasa malam (12/7/2016) dilaporkan menabrak sebuah pohon dengan mobilnya sendiri.

Menurut APD, pria berumur 28 tahun ini mengaku kehilangan konsentrasi berkendara saat sedang memainkan Pokemon Go. Karena terlalu fokus pada layar smartphone-nya, mobil pria ini menabrak pohon di daerah 144 Owasco St.

 

Kepala Kepolisian Auburn Shawn Butler mengatakan sopir menderita luka pada kedua kakinya. Sopir tersebut sudah dilarikan ke Auburn Community Hospital menggunakan ambulans.

 

"Pria ini mengalami tabrakan yang cukup keras dan mengakibatkan mesin hampir masuk ke kabin mobil. Sangat beruntung." kata butler seperti dilansir laman Auburnpub.

Auburn Police Department (APD), mengingatkan pemain untuk menggunakan akal sehat ketika sedang bermain 'Pokemon Go'. Departemen Kepolisian juga menyarankan agar pemain tidak bermain Pokemon Go saat mengemudi mobil, kendaraan bermotor atau mengendarai sepeda.

 

Bahkan APD juga telah menerbitkan sejumlah aturan bagi pemain Pokemon Go, yakni:

 

- Tidak masuk ke wilayah properti pribadi untuk menangkap Pokemon

- Waspada dengan lingkungan sekitar

- Bijak saat berbagi lokasi

- Bermain dalam grup ketika di tempat umum

Share    

Hot Article

IDWS Promo

Promosi Khusus Gratis VIP!

Halo IDWS Mania, saat ini kami punya promosi store idws yang sangat ditunggu-tunggu, yaitu gratis VIP! Gratis vip ini bisa kamu dapatkan dengan cara login menggunakan

IDWS Event

International Thai Cultural Camp 2017

Ruang Bahasa kembali dipercaya menjadi panitia lokal Indonesia untuk festival yang diadakan di Thailand. Setelah sebelumnya sukses mewakili Indonesia di ajang The 6th