IDWS.ID

Games

 Breaking News

Rela Keliling Jakarta Untuk Berburu Pokemon

12 Jul 2016

Game Pokemon GO yang saat ini ramai diperbincangkan, membuat sejumlah pemainnya rela berkeliling kota untuk mencari Pokemon yang tersebar.

 

"Saya berkeliling Kalibata dan Monas hanya untuk menangkap Pokemon bersama teman-teman saya. Mungkin orang melihat kami seperti orang bodoh, bergerombol, jalan, lalu diam, haha," kata Michael Caesario seperti dikutip dari laman Antara.

"Bahkan ada teman saya yang sampai naik kereta ke Bogor hanya untuk menangkap Pokemon," sambung Mike.

 

Mike bahkan rela mengunduh game tersebut dari US Store. Dia juga tidak keberatan harus berkali-kali mengisi ulang daya iPhone yang dia gunakan untuk bermain Pokemon GO.

 

Mike mengatakan, "Saya harus download dari US store karena di Indonesia belum resmi. Baterai boros banget! sampai harus 3 kali charge, kalau kuota aman karena game-nya tidak menghabiskan banyak kuota."

 

Begitu juga dengan gamer yang satu ini Satrio Giri Marwanto (23). Karena belum resmi rilis di Indonesia, Satrio sampai download tidak dari toko resmi Play Store. Saat ditanya masalah isu malware yang ada di Pokemon GO, Satrio mengaku tidak khawatir, dan tidak ada masalah saat memainkannya.

 

"Ah, tidak takut. Sudah biasa soalnya download begitu. Lagipula, saya tes dulu game-nya di komputer," jelas Satrio.

 

Satrio juga rela berkeliling Jakarta untuk berburu Pokemon yang tersebar. Daru rumahnya di kawasan Lubang Buaya, dia mengaku berburu Pokemon hingga ke kawasan Plaza Semanggi dan Grand Indonesia.

"Saya main Pokemon Go sambil naik Trans Jakarta," tutup Satrio.

Share    

Hot Article

IDWS Promo

Promosi Khusus Gratis VIP!

Halo IDWS Mania, saat ini kami punya promosi store idws yang sangat ditunggu-tunggu, yaitu gratis VIP! Gratis vip ini bisa kamu dapatkan dengan cara login menggunakan

IDWS Event

International Thai Cultural Camp 2017

Ruang Bahasa kembali dipercaya menjadi panitia lokal Indonesia untuk festival yang diadakan di Thailand. Setelah sebelumnya sukses mewakili Indonesia di ajang The 6th