IDWS.ID

Games

 Breaking News

Own Games dan Tokopedia Bekerja Sama Dalam Games Tahu Bulat

21 Jun 2016

Own Games menambahkan sebuah fitur baru yang sangat menarik di game Tahu Bulat. Dengan fitur terbaru ini, para pemain dapat membuka toko online untuk berjualan tahu bulat. Dari toko online tersebut, pemain akan memperoleh keuntungan otomatis secara berkala.

 

Toko online yang hadir pada game Tahu Bulat ini merupakan situs belanja paling populer di Indonesia, yaitu Tokopedia. Pemain bisa mendatangkan keuntungan pasif minimal satu pelanggan dengan durasi waktu lima detik.

 

Tetapi perlu digarisbawahi, bahwa fitur Toko Online ini hanya tersedia secara maya di dalam game Tahu Bulat, dan tidak berlaku pada dunia nyata.

 

Melalui kerja sama ini, diharapkan pemain dapat mampu menghayati simulasi berbisnis tahu bulat dengan lebih sungguh-sungguh.

 

Lalu pertanyaan pun bermunculan, kenapa Tokopedia memilih game Tahu Bulat untuk beriklan? Jawabannya pun tidak mengherankan, mengingat fakta bahwa game ini telah diunduh sebanyak lebih dari tiga juga kali dalam waktu kurang lebih sebulan.

 

"Selain berusaha memberikan produk dan pelayanan terbaik kepada masyarakat Indonesia, kami juga ingin mendorong perkembangan bisnis para pemilik merek lokal," tutur William Tanuwijaya, selaku CEO Tokopedia, seperti yang tertera pada keterangan resmi yang dihimpun IDWS, Rabu (22/6/2016).

 

Eldwin Viriya, selaku CEO Own Games mengatakan fitur baru pada game Tahu Bulat diproyeksikan untuk menginspirasi para pemain agar selalu kreatif.

 

Ia juga menuturkan, "Own Games berharap fitur Toko Online bisa membuka wawasan bagi pemain untuk berbisnis di kehidupan mereka."

Game Tahu Bulat ini berhasil mengalahkan game "Clash of Clans" pada jajaran aplikasi gratis terpopuler di platform Android. Game Tahu Bulat ini juga dapat diunduh di Google Play Store.

Share    

Hot Article

IDWS Promo

IDWS Event