IDWS.ID

Games

 Breaking News

Unik! Bermain Game Ini Harus Menggunakan Lidah

29 Mar 2016

Game tampaknya sedang merajai dunia hiburan, hal itu terbukti dari banyaknya jumlah game baru yang menghiasi berbagai perangkat. Game yang kini berada di tengah remaja terdiri dari berbagai genre seperti shooter, strategi, atau RPG.

Tapi, disisi lain kini banyak game yang diciptakan dari buah pemikiran yang unik. Salah satunya yaitu Planet Licker. Seperti yang IDWS lansir dari killscreen, game ini mulai dikenal setelah dipamerkan pada ajang Game Developers Conference (GDC) 2015 kemarin.

Game Planet Licker ini termasuk kedalam game arcade. Di game ini kamu akan bertarung untuk menghancurkan enam planet. Nah, bagaimana cara menghancurkannya?

10718-shot0-1449179683

Inilah yang membuat game ini istimewa dan lain dengan game lainnya. Biasanya untuk menghancurkan lawan kamu memerlukan joystick, tapi di Planet Licker ini kamu akan mendapatkan sebuah controller, sebagai alat untuk menggerakkan karakter melalui tombol yang telah disediakan. Ets, tunggu dulu! Sebelum kamu mendapatkan controller tersebut, kamu tidak bisa menggunakannya dengan tangan atau jari kamu, tapi kamu harus menggunakan lidah kamu sebagai alat penggeraknya. Caranya bagaimana? 

Ya! kamu harus menjilat controller tersebut agar karakter kamu bergerak sesuai dengan yang kamu mau. Inilah yang membuat game ini berbeda dengan game pada umumnya. Unikny lagi, controller yang disediakan tidak memiliki tombol melainkan hanya tiga buah lolipop warna warni dengan rasa yang berbeda-beda. Jika lolipop itu dijilat, maka karakter didalam game akan bergerak.

Tiga buah Lolipop ini terdiri dari rasa Cinnamon, Vanilla, dan Orange-Lime tersebut juga telah dipastikan aman untuk dikonsumsi. Sayangnya, controller ini masih belum dipastikan apakah akan hadir di pasar atau tidak nantinya. Penasaran seperti apa cara bermain game dengan menggunakan lidah? Berikut ini video lengkapnya:

Share    

Hot Article

IDWS Promo

Promosi Khusus Gratis VIP!

Halo IDWS Mania, saat ini kami punya promosi store idws yang sangat ditunggu-tunggu, yaitu gratis VIP! Gratis vip ini bisa kamu dapatkan dengan cara login menggunakan

IDWS Event

International Thai Cultural Camp 2017

Ruang Bahasa kembali dipercaya menjadi panitia lokal Indonesia untuk festival yang diadakan di Thailand. Setelah sebelumnya sukses mewakili Indonesia di ajang The 6th