IDWS.ID

Games

 Breaking News

Karakter Terbaru 'Dead or Alive Xtreme 3' Tampil Seksi dan Menggoda

02 Mar 2016

Dunia hiburan game untuk PlayStation 4 dan PlayStation Vita kembali dihiasi dengan karya Koei Tecmo yang memulai game nya dengan perkenalan lewat trailer terbaru yakni 'Nyotengu'. Sebelumnya, Koei juga sudah menayangkan beberapa trailer game nya yang terbilang seksi tersebut. 

Kini di karakter terbarunya untuk  “Dead or Alive Xtreme 3” akan menjadi salah satu karakter teranyar yang akan muncul di Dead or Alive 5 Ultimate Arcade.

Menariknya, Koei menuturkan bahwa karakter Nyotengu yang seksi itu sudah berumur 1.081 tahun. Kehadiran Nyotengu di Dead or Alive 5 Ultimate Arcade menuju Zack Island yakni untuk mencicipi bagaimana rasanya liburan bersama manusia yang sebelumnya dia menganggap bahwa hiburan manusia itu rendahan. Bahkan, Nyotengu baru kali ini mendengar kata-kata liburan. Sesampainya di Zack Island, sayap Nyotengu tiba-tiba menghilang, dan akhirnya dia memutuskan untuk menikmati Zack Island untuk bertahan hidup sebagai manusia.

Pada trailer terbarunya ini, Koei menampilkan konsep yang berbeda. Jika pada trailer sebelumnya diiringi dengan musik yang bernuansakan ropis, trailer Nyotengu ini diiringi dengan musik bergaya lounge music ditambah rap. Karena ini, Nyotengu terlihat semakin seksi dan menggoda.

Sebelum kehadiran Nyotengu, ada beberapa karakter yang diperkenalkan Koei melalui trailer singkatnya yaitu trailer untuk Marie Rose, Helena, Momiji, dan Hitomi. “Dead or Alive Xtreme 3” ini akan segera di rilis di Jepang pada tanggal 24 Maret 2016. Game ini bisa dinikmati untuk pengguna PlayStation 4 dan PlayStation Vita. Versi Asia yang dilengkapi dengan teks Inggris akan rilis pada hari yang sama.

Share    

Hot Article

IDWS Promo

Promosi Khusus Gratis VIP!

Halo IDWS Mania, saat ini kami punya promosi store idws yang sangat ditunggu-tunggu, yaitu gratis VIP! Gratis vip ini bisa kamu dapatkan dengan cara login menggunakan

IDWS Event

International Thai Cultural Camp 2017

Ruang Bahasa kembali dipercaya menjadi panitia lokal Indonesia untuk festival yang diadakan di Thailand. Setelah sebelumnya sukses mewakili Indonesia di ajang The 6th