IDWS.ID

Games

Point Blank Kembali Hadir ke Tanah Air Akhir Bulan Juni 2015

25 Jun 2015

Hari Selasa (23/06/2015), tim IDWS dan beberapa media berkesempatan untuk mencicipi game FPS terbaru Garena Indonesia yaitu game Point Blank yang akan dirilis pada tanggal 30 Juni 2015. Kembalinya game Point Blank ini menjadi angin segar di kalangan gamers tanah air, karena beberapa bulan yang lalu game online ini baru saja ditutup oleh pemilik sebelumnya, yaitu Gemschool. Banyak beredar isu yang cukup menarik terkait penutupan game Point Blank oleh Gemschool ini, salah satu isunya adalah karena banyaknya kecurangan yang dilakukan oleh gamers.

Game Point Blank yang diuji pada tanggal 23 Juni 2015 di Wisma 77 Tower II, Jakarta Barat itu sekilas terlihat tidak jauh berbeda dengan game Point Blank sebelumnya, pada game yang diujicoba itu ada beberapa peta dan senjata baru yang dirilis oleh Garena Indonesia. Untuk merasakan experience bermain multiplayer, teman-teman dari media dibagi menjadi beberapa tim dan diadakan turnamen kecil-kecilan. Mereka terlihat sangat antusias saat mencoba game baru Garena Indonesia tersebut, dan tidak sabar untuk segera mencoba bermain versi onlinenya yang akan dirilis tanggal 30 Juni 2015.



Kehadiran game Point Blank Indonesia ini akan menambah jajaran nama game besar di Garena Indonesia seperti League of Legends dan FIFA Online 3. Garena Indonesia menjanjikan pengalaman yang baru kepada para gamers Point Blank (PB). Mereka akan fokus pada tiga hal untuk menunjang pengalaman baru tersebut, yaitu: server yang stabil, prioritas yang tinggi untuk memberantas cheat, dan turnamen rutin dengan harapan tetap menjaga nuansa kompetitif dalam bermain game PB.

Pada tahun 2015 ini Garena Indonesia akan mengadakan Point Blank National Championship 2015, pemenang kompetisi ini akan mendapatkan 1 Milyar Rupiah. Di tahun 2015 ini Garena Indonesia juga akan menjadi tuan rumah kompetisi Point Blank International Championship (PBIC) 2015. Kompetisi-kompetisi ini kabarnya akan menjadi kompetisi e-sport terbesar yang pernah ada di Indonesia. 

Buat troopers (sebutan untuk fans PB) yang ingin tau informasi lebih lanjut dan diskusi mengenai perkembangan game Point Blank Indonesia ini bisa melalui forum IDWS: IDWS Featured Garena Point Blank Indonesia
 

Share    

IDWS Promo

IDWS Event