IDWS.ID

Gadget

6 Langkah Mudah Membeli Pulsa Langsung Dari BBM

10 Oct 2016

Blackberry Messenger (BBM) kembali menambahkan fitur baru untuk memperkaya pengalaman para penggunanya. Kali ini, Blackberry Messenger akan menghadirkan fitur pembelian pulsa di dalam aplikasi.

Lewat kehadiran fitur ini, pengguna dapat membeli pulsa termasuk juga paket data langsung dari aplikasi BBM. Bukan hanya itu, fitur pembelian pulsa ini juga sudah mendukung seluruh operator yang ada di Indonesia.

Selain menyediakan pembelian pulsa, aplikasi BBM juga menyediakan pembayaran lainnya, seperti BPJS Kesehatan, pembelian token listrik, dan pembayaran cicilan dari beberapa penyedia multifinance.

Akan tetapi, untuk kali ini tim IDWS akan membahas mengenai cara membeli pulsa langsung dari aplikasi BBM. Simak langkah-langkah berikut.

1. Buka aplikasi BBM pada smartphone Anda, Kemudian geser ke tap Discover yang ada pada bagian paling kanan di smartphone kamu.

2. Kemudian, buka menu Pulsa/PLN. Di situ terdapat empat opsi yang ditampilkan dalam menu-menu tersebut, Anda pilih isi Pulsa.



3. Masukkan nomer telepon yang akan diisi pulsa. Fitur ini, secara otomatis akan mendeteksi nomer yang sudah Anda tulis dan akan memberikan pilihan pulsa atau paket data yang sesuai.

4. Anda dapat memilih jumlah pulsa yang Anda inginkan, setelah itu coba pastikan biaya yang akan dibayarkan dan masukkan alamat email untuk mengirimkan bukti pembayaran.

5. Selanjutnya, Anda dapat memilih metode pembayaran yang sesuai dibawah ini.



6. Setelah pembayaran diselesaikan, secara otomatis pulsa akan dikirimkan ke nomor telepon yang sudah di masukkan.

Bagaimana, mudah bukan? Selamat Mencoba...

Share    

Hot Article

IDWS Promo

Promosi Khusus Gratis VIP!

Halo IDWS Mania, saat ini kami punya promosi store idws yang sangat ditunggu-tunggu, yaitu gratis VIP! Gratis vip ini bisa kamu dapatkan dengan cara login menggunakan

IDWS Event

International Thai Cultural Camp 2017

Ruang Bahasa kembali dipercaya menjadi panitia lokal Indonesia untuk festival yang diadakan di Thailand. Setelah sebelumnya sukses mewakili Indonesia di ajang The 6th