IDWS.ID

Gadget

 Breaking News

Wow! Kini Uber Punya Fitur Terbaru Untuk Jadwalkan Perjalanan

05 Oct 2016

Aplikasi transportasi online Uber, baru-baru ini telah menghadirkan fitur baru. Fitur baru itu adalah Schedule a Ride atau Jadwalkan Perjalanan. Berdasarkan keterangan resmi Uber, fitur ini memungkinkan para pengguna untuk menjadwalkan penjemputan sesuai dengan waktu yang diinginkan.

"Terkadang pengguna juga memerlukan penjadwalan penjemputan sesuai dengan waktu yang dibutuhkan, sehingga para pengguna yakin Uber akan tersedia ketika dibutuhkan. Misalnya saat ingin melakukan perjalan ke bandara pada pukul 04.00 pagi," tulis Uber dalam keterangan resminya.

Fitur tersebut sebelumnya memang sudah bisa gunakan oleh pengguna secara terbatas, yakni hanya di Jakarta saja. Namun kini, pengguna di Bali, Bandung, dan juga Surabaya sudah bisa menikmati fitur ini untuk perjalanan UberX.


"Penjadwalan perjalanan bisa saja dilakukan untuk 30 menit sampai dengan 30 hari ke depan sebelum melakukan penjemputan. Pengguna kini bisa jauh lebih tenang karena Uber akan segera hadir ketika tiba waktunya berangkat," tulis Uber.

Nah, berikut ini beberapa cara untuk mengakses penjadwalan penjemputan yang ada pada aplikasi Uber.

1. Pilih UberX, kemudian pilih 'Schedule A Ride' atau 'Jadwalkan Perjalanan'.

2. Selanjutnya, pilih dan atur tanggal, waktu, lokasi dan juga tujuan pengguna.

3. Konfirmasikan detail perjalanan dan pilih 'Jadwalkan UberX'. Pengguna dapat membatalkan pesanan tersebut kapan saja sebelum kendaraan UberX tiba.

4. Pihak Uber akan mengingkatkan 24 jam dan juga 30 menit sebelum pengguna dijemput.

Sebagai informasi, harga yang diberlakukan pun tentu akan berbeda pada saat pemesanan Uber sedang Ramai.

Share    

Hot Article

IDWS Promo

Promosi Khusus Gratis VIP!

Halo IDWS Mania, saat ini kami punya promosi store idws yang sangat ditunggu-tunggu, yaitu gratis VIP! Gratis vip ini bisa kamu dapatkan dengan cara login menggunakan

IDWS Event

International Thai Cultural Camp 2017

Ruang Bahasa kembali dipercaya menjadi panitia lokal Indonesia untuk festival yang diadakan di Thailand. Setelah sebelumnya sukses mewakili Indonesia di ajang The 6th