IDWS.ID

Gadget

iPhone 7 Dikabarkan Hadir Dengan Lima Varian Warna

30 Aug 2016

Apple dikabarkan akan memperkenalkan iPhone 7 ke publik pada 7 September 2016. Menjelang peluncurannya, rumor seputar smartphone anyar besutan perusahaan yang bermarkas di Cupertino itu kembali muncul ke permukaan. Kabarnya, iPhone 7 akan hadir dalam lima varian warna, dua diantaranya merupakan warna baru untuk generasi ketujuh iPhone tersebut. 

Kabar yang bocor lewat laman blog asal Jepang MacOtakara juga memperlihatkan penampakan SIM tray dengan lima warna yang berbeda, yakni Silver, Gold, RoseGold, serta dua warna terbarunya yaitu BlackMatte dan BlackGlossy. Dari warna-warna itu, Apple prediksikan tidak akan menghadirkan iPhone 7 dalam balutan warna SpaceGray lagi.

Dilansir laman BusinessInsider, dua warna hitam terbaru yang ada pada iPhone 7 ini dihadirkan Apple atas dasar penyesuaian warna perangkat iPhone-nya dengan warna hitam yang ada di perangkat Mac, baik itu iMac maupun MacBook Pro.

Soal spesifikasi dan desain iPhone 7 sebenarnya masih simpang siur. Namun yang paling kuat terdengar, iPhone 7 dikabarkan tidak lagi menggunakan lubang headphone jack 3.5mm dan pengguna harus memakai earphone dengan koneksi Bluetooth untuk mendengarkan musik.

Sementar itu, kabar lainnya mengungkapkan bahwa desain iPhone 7 tidak akan berubah drastis dari seri pendahulunya. Apple justru hanya menambahkan warna baru dan juga menghilangkan garis panel antena di cover belakangnya untuk menciptakan kesan polos namun tetap elegan.

Apple pun sudah menyebarkan undangan secara terbatas untuk awak media dan developer untuk memperkenalkan iPhone 7. Acara tersebut, rencananya aka digelar di San Fransisco pada 7 September 2016.

Share    

IDWS Promo

IDWS Event