IDWS.ID

Gadget

 Breaking News

Oppo F1s Diklaim Lebih Awet Dibanding Oppo F1

14 Aug 2016

Kehadiran Oppo F1s menandai akhir perjalanan dari Oppo F1. Pasalnya, Oppo F1 sendiri baru meluncur pada Februari 2016 atau sekitar setengah tahun lalu. "F1 sudah sold out dan kabarnya tidak akan diproduksi kembali," kata Media Engagement Oppo Indonesia, Aryo Meidiato.

Menurut Aryo, Oppo F1s akan lebih awet dipasaran dibandingkan pendahulunya, Oppo F1. Sebab, F1s telah dilengkapi dengan fitur-fitur unggulan yang mendukung visi Oppo sebagai vendor ponsel kamera alias Camera Phone.

Flagship teranyar itu akan dibekali dengan sensor kamera depan yang beresolusi 16 megapiksel dengan bukaan f/2.0 yang diklaim akan mampun menghasilkan selfie terbaik. Pengguna juga tidak perlu khawati dengan kondisi yang minim cahaya atau blacklight. "Dengan kemampuannya, penjualan Oppo F1s pasti akan lebih bagus dibandingkan dengan Oppo F1," tutur Aryo.

Saat ini, F1s sudah laku terjual lebih dari 17.000 unit, padahal baru sepekan diluncurkan. Penyebaran Oppo F1s tersebar di daerah Jabodetabek, Aceh, Sibolga, Nias, hingga kota-kota di Sulawesi dan Nusa Tenggara Timur.

Sementara itu, Aryo tak mengungkap angka detil penjualan Oppo F1 sejak dirilis pada Februari lalu hingga tutup usia. Ia hanya mengatakan bahwa sejak bulan puasa penjualan rata-rata harian F1 mencapai 3.000 unit.

Meski terbilang positif, pihak Oppo punya alasan tersendiri memberhentikan produksi F1. "Kami tidak ingin membuat bingung masyarakat dengan menghadirkan banyak model tapi perbedaannya tidak terlalu signifikan," tambah Aryo.

Share    

Hot Article

IDWS Promo

Promosi Khusus Gratis VIP!

Halo IDWS Mania, saat ini kami punya promosi store idws yang sangat ditunggu-tunggu, yaitu gratis VIP! Gratis vip ini bisa kamu dapatkan dengan cara login menggunakan

IDWS Event

International Thai Cultural Camp 2017

Ruang Bahasa kembali dipercaya menjadi panitia lokal Indonesia untuk festival yang diadakan di Thailand. Setelah sebelumnya sukses mewakili Indonesia di ajang The 6th