IDWS.ID

Gadget

 Breaking News

Kemeriahan Festival MSI Sambut Gamers Handal!

10 May 2016

Produsen notebook dan perangkat gaming ternama yakni MSI menyelenggarakan sebuah event seru yang tentunya ditujukkan spesial untuk para gamers. Acara bertajuk MSI Gaming Festival 2016 ini bisa dibilang merupakan wadah bagi para gamers untuk menunjukkan kemampuannya dalam bermain game. Sebab di acara ini terdapat deretan turnamen game seru mulai dari Counter Strike Online, Special Force 2, Cross Fire, Audtion Ayodance, dan juga Phantasy Star Online 2.

Selain deretan turnamen game tersebut, acara yang berlangsung di Mangga Dua Mall dari tanggal 9 hingga 15 Mei 2016 ini para pengunjung yang hadir juga bisa mencoba deretan notebook gaming milik MSI yang ikut dipamerkan di acara kali ini. Bukan hanya itu, para pengunjung juga bisa melihat langsung beberapa pc case mod super keren karya salah satu modder ternama Indonesia yakni Waroq Rig.

Bukan hanya turnamen game, acara MSI Gaming Festival 2016 juga dimeriahkan dengan ajang pencarian bakat para wanita cantik penggemar dunia modeling  bertajuk Dragon Girl Hunter. Selain memburu hadiah yang totalnya 4 juta rupiah, wanita cantik dan modis yang berhasil memenangkan ajang ini akan menyandang gelar sebagai MSI Dragon Girl 2016. Acara ini pun semakin semarak dengan hadirnya brand ambassadir MSI yakni NXA-Ladies.

Selain deretan acara tersebut, para pengunjung yang datang juga bisa mendapatkan beragam diskon dan menarik di setiap pembelian produk-produk MSI. Selain mendapatkan diskon sebesar 15%, MSI juga memberikan bonus menarik yakni mouse gaming SteekSeries Kinzu V2. Well, jangan sampai ketinggalan acara kali ini yah!

Share    

Hot Article

IDWS Promo

Promosi Khusus Gratis VIP!

Halo IDWS Mania, saat ini kami punya promosi store idws yang sangat ditunggu-tunggu, yaitu gratis VIP! Gratis vip ini bisa kamu dapatkan dengan cara login menggunakan

IDWS Event

International Thai Cultural Camp 2017

Ruang Bahasa kembali dipercaya menjadi panitia lokal Indonesia untuk festival yang diadakan di Thailand. Setelah sebelumnya sukses mewakili Indonesia di ajang The 6th