IDWS.ID

Computer

 Breaking News

Jangan Mengetik Keyword Terlarang Ini di Youtube!

11 Dec 2015

Siapa sih yang tak mengenal salah satu situs video yang satu ini? apalagi kalau bukan Youtube. 

Tapi, tahukah kamu dibalik situs video itu, ada keyword pencarian yang tersembunyi? Youtube tempatnya streaming musik atau nonton segala macam video itu ternyata mempunyai keyword yang terlarang.

Biasanya dengar kata terlarang justru kita ingin mencobanya bukan? Nah, kali ini tak ada salahnya kamu mencoba semua keyword terklarang yang sudah team idws rangkum untuk kamu. Apa sajakah keyword terlarang itu?

1. Use the Force Luke

Untuk yang pertama, cobalah kamu ketikkan "Use the Force Luke" di kolom pencarian Youtube. Coba kamu enter, dan lihatlah apa yang terjadi? 

2. Beam me up Scotty

Jika kamu pernah menonton film animasi Star Trek, pastinya sudah tidak asing lagi mendengar kata "Beam me up Scotty". Cobalah kamu ketikkan itu di kolom pencarian! Apa yang terjadi? Yap, Youtube akan muncul seperti pendaraan berwana biru yang disertai dengan bintang-bintang yang seolah-olah menampilkan aurora di langit.

3. Doge meme 

Youtube menggunakan font default "Arial" berwarna hitam, tapi jika kamu melakukan pencarian dengan mengetikkan "Doge meme" maka tulisan default Youtube seketika langsung berubah jenis dan hurufnya langsung berubah warna-warni.

4. Do the Harlem Shake

Lagu yang pernah booming di tahun 2013 silam, Harlem Shake ternyata menjadi keyword terlaran di Youtube. Cobalah kamu mengetikkan "Do the Harlem Shake" di Youtube, lihatlah apa yang terjadi? Secara otomatis akan diputar lagu Harlem Shake, dan logo YouTube di pojok kiri atas akan bergerak-gerak. Lalu? Saat terdengar lirik "Do the Harlem Shake", seluruh tampilan YouTube akan bergoyang mengikuti iramanya.

 

Share    

Hot Article

IDWS Promo

Promosi Khusus Gratis VIP!

Halo IDWS Mania, saat ini kami punya promosi store idws yang sangat ditunggu-tunggu, yaitu gratis VIP! Gratis vip ini bisa kamu dapatkan dengan cara login menggunakan

IDWS Event

International Thai Cultural Camp 2017

Ruang Bahasa kembali dipercaya menjadi panitia lokal Indonesia untuk festival yang diadakan di Thailand. Setelah sebelumnya sukses mewakili Indonesia di ajang The 6th