IDWS.ID

Computer

Ngaku Pemberani? Coba Ketik 'Gagababa' di Yahoo Japan!

26 Nov 2015

Biasanya orang-orang lebih suka menggunakan mesin pencarian informasi lewat Google. Tapi, bukan hanya lewat Google saja loh kita bisa mendapatkan informasi dunia. Salah satunya yang hampir punah kepopulerannya yaitu Yahoo. Jelas kamu lebih suka menggunakan Google dibandingkan Yahoo. Tapi, ada satu hal yang hanya bisa dilakukan di Yahoo yang wajib kamu coba.

Sebelum kamu melakukan pencarian di Yahoo, usahakan kamu menyiapkan mental yang kuat. Kenapa?

Kali ini team idwa akan memberikan sebuh tantangan yang akan membuat bulu kuduk kamu merinding. Ingat, ini hanya bisa kita lakukan dengan menggunakan Yahoo. Bukan Yahoo Indonesia ya, tapi Yahoo Japan. Pencarian yang cukup unik ini butuh mental dan pemberanian yang tinggi. Nah, jika kamu sudah merasa siap, yuk ikuti langkah-langkah dibawah ini:

1. Buka website yahoo japan dengan browser kamu. Ketikkan saja urlnya: www.yahoo.co.jp



2. Selanjutnya, pada kolom pencarian, copy pastekan tulisan jepang "gagababa" berikut ini (????).

3. Lalu, kemu tekan enter atau kamu klik saja tombol Search yang berwarna biru.



4. Maka akan muncul sebuah kotak dialog dalam bahasa dan tulisan Jepang. Nah, coba kmau klik ada pilihan yang pertama (perhatikan sebelah kiri).



5. Nah, inilah saat yang paling ditunggu-tunggu. Untuk kelanjutannya apa yang akan tampil, lebih baik kamu lihat dan coba sendiri ya!

Itulah salah satu yan bisa kamu lakukan untuk mengisi waktu luang kamu dan menghitung seberapa besar sih mental dan keberanian kamu. Ini hanya bisa kamu nikmati di Yahoo Japan.

Nah, bagi kamu yang penasaran bisa kamu tonton video berikut ini:

 

Share    

Hot Article

IDWS Promo

Promosi Khusus Gratis VIP!

Halo IDWS Mania, saat ini kami punya promosi store idws yang sangat ditunggu-tunggu, yaitu gratis VIP! Gratis vip ini bisa kamu dapatkan dengan cara login menggunakan

IDWS Event

International Thai Cultural Camp 2017

Ruang Bahasa kembali dipercaya menjadi panitia lokal Indonesia untuk festival yang diadakan di Thailand. Setelah sebelumnya sukses mewakili Indonesia di ajang The 6th