IDWS.ID

Computer

 Breaking News

Di Awal Tahun 2016, Internet Explorer Akan Dikebumikan

27 Nov 2015

Kehadiran Windows 10 yang memperkenalkan browser terbarunya, Microsoft Edge-nya semakin menyudutkan keberadaan browser lawas Internet Explorer. Diperkirakan awal 2016 nanti Microsoft akan segera memensiunkan Internet Explorer.

Seperti yang idws lansir dari Soptpedia, pada awal tahun 2016 ini Microsoft akan mengumumkan beberapa versi Internet Explorer yang akan segera dipensiunkan karenapihaknya ingin mencoba untuk mengembangkan Microsoft Edge.

Internet Explorer yang menjadi browser bawaan pertama Windows itu kini hanya akan dinikmati untuk versi 11 nya saja. Hal itu dipertahankan karena di  Internet Explorer 11 diketahui ada di sistem operasi terbaru Microsoft, seperti Windows 7, 8.1, dan 10 sendiri.

Selanjutnya, selepas bulan Januari 2016, pihak Microsoft akan memberikan update Internet Explorer 11 untuk para penggunanya dengan disertai patch keamanan sama seperti sebelumnya.

"Update Internet Explorer akan di mulai 12 Januari dan setelah  Microsoft tidak akan menyediakan update keamanan atau dukungan teknis untuk versi lawas Internet Explorer," ujar Microsoft.

Tapi sayangnya, di Internet Explorer 11 itu diklaim tidak akan ada peningkatan atau penambahan fitur untuk kedepannya. Dengan kata lain, Microsoft memang tidak akan mengaktifkan semua jenis Internet Explorer lagi. Oleh karena itu, bagi kamu yang senang menggunakan browser Internet Explorer, coba carilah browser lainnya atau mencoba browser terbarunya Microsoft yaitu Microsoft Edge.

Share    

Hot Article

IDWS Promo

IDWS Event